-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Berbagai Tenaga Frofesi Pendidik SMA N Empat Lawang Mengikuti Bimtek di SMA Negeri 2 Muara Pinang Pada Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 15, 2023, 16:26 WIB Last Updated 2023-06-15T09:26:55Z


    Empat Lawang
    , - Beberapa tenaga pendidik/guru mengikuti Bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka tahun 2023. Kegiatan dimulai sekira pukul 8:30 Wib s/d selesai. Pada Rabu sampai Kamis yang bertempat di Gedung SMA N 2 Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan sebagai tuan rumah" (14/06/23).


    Berlangsungnya acara Bimtek diikuti sejumlah 62 orang peserta dari berbagai SMA Negeri yang ada di Kabupaten Empat Lawang yang terdiri dari, SMA Negeri 2 Muara Pinang, SMA Negeri 1 Muara Pinang, SMA Negeri 2 Lintang Kanan, SMA Negeri  1 Pendopo, SMA Negeri 1 Sikap Dalam, SMA Negeri 1 Ulu Musi dan SMA Negeri 1 Pasemah Air Keruh.


    Acara yang berlangsung dibuka oleh Korwas SMA/SMK, Bapak Damirin Supli, S.Pd. M.Pd. Sekaligus sebagai nara sumber.


    Dalam acara pembukaan Damirin Supli, S.Pd. M.Pd. Menyampaikan' dalam rangka persiapan pelaksanaan kurikulum Merdeka supaya bisa berkalobarasi pada saat pelaksanaan penerapan kurikulum merdeka,  dan mampu mengatasi segala hambatan dalam pelaksanaan tersebut. Acara dilaksanakan selama 2 hari dan berakhir pada hari Kamis' terangnya.


    Selain Korwas berbagai nara sumber yang lain juga ikut hadir serta memberikan  beberapa materi saat penerapan kurikulum merdeka secara langsung, yaitu nara sumber dari SMA Negeri 1 Muara pinang yang sesuai undangan. 


    Penulis:  Hendrawansyah, SE

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan