-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bawaslu Nisut Laksanakan Sosialisasi dan Implementasi Peraturan dan Non Peraturan Pemilu

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 5, 2023, 14:48 WIB Last Updated 2023-06-05T08:35:09Z


    Nias Utara
    , - Tahapan sosialisasi terus di laksanakan Bawaslu Kab.Nias Utara untuk terlaksananya Pemilu yang adil,jujur dan terbuka.


    Seperti yang di laksanakan di Taman Naya Kabupaten Nias Utara. Senin 5/6/2023.


    Bawaslu mengundang seluruh Parpol yang berkompetisi di Nias Utara,kecuali Partai Perindo yang tidak hadir, dan acara langsung di buka oleh Ketua Bawaslu Kab Nisut Memori Zendrato, S. Pd.K., MA. dan  temani Komisioner Bawaslu lain Aidirahman Tanjung, M.Pd, Oibuala Laia, SH


    Dalam acara Sosialisasi tersebut turut hadir Sekretaris Satpol PP Nias Utara Adolf Bastian Zega,S.Sos sebagai nara sumber,dan Kapolsek Lotu,Dukcapil, LSM.


    Dalam paparannya Adolf Zega lebih mengaskan supaya seluruh Parpol tidak melanggar zona-zona larangan tentang pemasangan APK ( Alat Peraga Kampanye ) nantinya kalau sudah di tetapkan,tuturnya.


    Dari pihak Bawaslu yang di sampaikan oleh Aidirahman Tanjung,M.Pd menjelaskan mengenai Persyaratan Pengajuan Bakal Calon Pasal 8 Peraturan KPU No.1O Thn 2023 dan Dokumen Persyaratan Pengajuan Bakal Calon Pasal 9 Peraturan KPU No.1O Thn 2023.


    Aidilrahman lebih menjelaskan tentang persyaratan-persyaratan Bakal Calon agar mengikuti terus tahapan-tahapan Administrasi yang telah di tetapkan oleh KPU,paparnya.


    Penulis  :  Sukardi Gea

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan