-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bacaleg PKB, Muhammad Arief Bagikan 20 Ekor Hewan Sapi Qurban Secara Simbolis

    Admin
    Sunday, June 25, 2023, 21:27 WIB Last Updated 2023-06-25T15:39:49Z


    Bireuen, - 
    Muhammad Arief Bacaleg  DPRK Bireuen dari Fraksi PKB  dapil kota juang - kuala memberikan bantuan 20 ekor sapi qurban secara simbolis kepada penerima, menjelang lebaran Idul Adha tahun 2023.


    Penyerahaan 20 ekor hewan sapi qurban berlangsung dihalaman samping toko bangunan IRJ desa cot baroh kecamatan kuala Bireuen,Minggu (26/6/2023) disaksikan tokoh masyarakat setempat.


    Bantuan hewan sapi tersebut diberikan langsung kepada penerima atas dasar proposal yang mereka berikan setahun sebelumnya kepada Hj.Rizayati SH MM selaku Direktur utama Indonesia Terang di jakarta.


    Sementara jumlah hewan sapi untuk qurban keseluruhanya mencapai 1000 ekor dibagikan diseluruh pelosok  propinsi di tanah air termasuk propinsi Aceh mendapat 100 ekor.


    Pada kesempatan itu, Muhammad Arief selaku adik kandung dari Hj.Rizayati" Direktur Indonsia Terang,kepada MetroNewsTV.com  minggu (26/6)2023 mengatakan,sangat bersyukur kepada Allah SWT,karna janji ibu Hj.Rizayati kepada kita semua menyalurkan 1000 hewan sapi untuk qurban Idul Adha untuk propinsi seluruh Indonesia,telah terpenuhi hari ini,propinsi Aceh mendapat 100 ekor sapi termasuk juga Aceh utara,sedangkan untuk Kabupaten Bireuen,khususnya di Kecamatan kuala berjumlah 20 ekor hewan sapi "kata Arief".


    " Kita juga selalu memohon kepada yang maha kuasa, agar Ibu Rizayati selalu diberikan kesehatan lahir dan bathin serta banyak rezeki, supaya program seperti ini dapat terus berlanjut " harap Arief"


    Ibadah kurban yang dilakukan kaum muslimin pada hakikatnya adalah bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan. Mengapa demikian? Allah SWT telah menginstruksikan kepada manusia khususnya orang Islam untuk mengungkapkan rasa syukur nikmatnya dengan istilah Tahadduts bin ni'mah.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan