-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Awali Kegiatan Ketahanan Pangan Desa Datar Penokot Benteng Laksanakan Totik Nol

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 22, 2023, 19:10 WIB Last Updated 2023-06-22T12:10:53Z


    Bengkulu Tengah
    , - Ketahanan pangan merupakan suatu kondisi terpenuhinya kebutuhan pangan bagi rumah tangga yang tercermin dari tersedianya pangan secara cukup, baik dari jumlah maupun  mutunya, aman, merata, dan terjangkau. 21/06/2023


    Pemerintah desa Datar Penokot Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan kegiatan titik nol ketahanan pangan berupa pembuatan kolam ikan nila, titik nol diadakan pada hari Rabu 21 Juni 2023. 


    Dengan awak media kades Datar Penokot menjelaskan " kegiatan Ketahanan Pangan untuk desa Datar Penokot yakni pembuatan kolam ikan yang rencananya kolam ikan nila, semoga semua bisa berjalan dengan lancar." Terangnya

    Hadir pada saat pelaksanaan titik nol yaitu ibu Dewi Anggraini selaku camat pagar jati, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, kades Datar Penokot beserta perangkat desa, BPD dan perwakilan dari masyarakat desa Datar Penokot Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah.


    Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan tentu mendapatkan dukungan dari masyarakat desa Datar Penokot, yang menaruh harapan besar Untuk dapat terpenuhinya ketahanan pangan didesa.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan