-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Asisten I Drs. Sinaruddin Mendapat Juara Tiga Lomba Menembak Eksekutif HUT Ke-37 Lanal Bengkulu

    Admin
    Wednesday, June 14, 2023, 10:05 WIB Last Updated 2023-06-14T03:05:53Z


    Bengkulu Kaur, –
    Berhasil menjadi Juara III pada Lomba Menembak Pistol Eksekutif (Fun Shooting) oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Kaur, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-34, Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu, bertempat di lapangan tembak mako lanal Bengkulu, Selasa  (13/06/2023). 


    Lomba menembak Kategori eksekutive yang diikuti oleh 22 peserta, yang terdiri dari 15 peserta dari unsur Forkopimda, dan 7 peserta dari Pemprov, 


    Peserta mengadu ketangkasan dan keakuratan membidikkan senjata, dengan Materi yang diterapkan adalah menembak slow fire dengan 10 amunisi, tiga butir peluru percobaan, alokasi waktu 3 menit dengan jarak 15 meter.


    Komandan Pangkalan TNI AL Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S secra langsung membuka resmi kegiatan tersebut, ia  mengatakan, pelaksanan lomba menembak eksekutif ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-34 Lanal bengkulu,  yang puncaknya tanggal 28 April 2023 lalu, dengan tema “Dedikasi dan Pengabdian Selama 37 Tahun Berdir,” ujarnya.


    “Ia juga  mengucapkan selamat datang kepada para peserta, dan diharapakan kegiatan ini sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi, serta merupakan sarana mempererat kerjasama antara instansi maritim dan Wujud Sinergitas Lanal Bengkulu dengan jajaran Pemprov, Pemda/kota dan unsur Forkopimda”.


    Semoga Kegiatan yang kita laksanakan hari ini bisa terus menjalin sinergitas lintas sektorel, sehinga menciptakan iklim kondusif untuk mewujudkan Pembanguan daerah yang lancar dan berkelanjutan. Tutupnya. 


    Selain itu, Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah Syahili Sibarani, S. Sos, M. Si mengapresiasi lomba yang digelar oleh Lanal bengkulu ini, saya menilai lomba menembak eksekutif adalah wujud dari kekompakan antara Pemda dan Forkopimda Bengkulu, kata Rosjonsyah.


    Sementara itu ditempat yang sama, AsistenI Biadang Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Pemkab Kaur Drs. Sinaruddin menyampaikan saya hadir pada lomba menembak Eksekutif dalam rangka HUT Ke 37 Lanal bengklulu ini mewakili Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH., kami senang dan bangga bisa mengikuti perlombaan  Menembak Eksekutif, imbuhnya.


    harapannya, “kegiatan semacam ini dapat rutin digelar, sehingga hubungan baik antara Lanal bengkulu dan Pemprov, Pemda/Kota danm Forkopimda dapat terus terjalin.”

    Pada kegiatan lomba menembak ini, untuk kategori Pemda, Juara I diraih Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah Syahili Sibarani, S. Sos, M. Si, Juara II diraih Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, S.E., M.M, dan Juara III Asisten I Pemda Kaur Drs. Sinaruddin, 


    Untuk Kategori Forkopimda, Juara I diraih oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H., Juara II diraih Dandim 0407/Kota Bengkulu Kolonel Kav Widodo Pujianto, S.H., dan Juara III diraih Perwakilan BNN Provinsi Bengkulu, yang diwakili Kabid Pemberantasan BNNP Bengkulu AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.I.K., M.Si. 


    Penulis : IIpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan