-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Antrian Panjang, Tetap Terjadi Akibat Kekurangan Dermaga

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 15, 2023, 13:11 WIB Last Updated 2023-06-15T06:11:12Z


    Tanjung Redeb
    , - Informasi dari warga yang bernama Abdurrahman di wilayah kecamatan sambaliung memberikan keterangan kepada kami akibat macetnya kendaraan penyeberangan kurangnya dermaga di pelabuhan. Kamis, 15/6/2023.


    Harapan warga sambaliung agar pemerintah selalu siap dan mempersiapkan dermaga yang baru agar kegiatan penyeberangan berjalan dengan lancar.


    Penambahan LCT cukup baik, menurut kami dengan pelabuhan yang baru mungkin akan lebih dan lancar kegiatan penyeberangan masyarakat sambaliung ujarnya.


    Masyarakat sambaliung dan Tanjung sangat berterima kasih dengan adanya penambahan LCT untuk penyeberangan. 


    harapan masyarakat saat ini agar pemerintah dapat mengupayakan Dermaga baru untuk penyeberangan dari Tanjung ke sambaliung karena melihat kondisi saat ini masih tetap macet ujarnya.


    Saya sebagai masyarakat sambaliung mengharapkan adanya Dermaga baru untuk LCT agar semuanya dapat berjalan dengan lancar untuk kendaraan roda dua harapan kami adanya pelabuhan atau Dermaga baru ujarnya.



    Harapan masyarakat sambaliung Abdurrahman agar pemerintah menyiapkan  Dermaga baru atau pelabuhan baru untuk LCT agar dapat mengurangi macet di pelabuhan kendaraan bermotor pungkasnya.


    Penulis : Rahman Daeng sikki

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan