-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Anggota Koramil 404-01/Gelumbang Bersama Tim SAR Gabungan Evakuasi Bocah Korban Tenggelam di Sungai Rotan Muaraenim

    Wednesday, June 21, 2023, 15:31 WIB Last Updated 2023-06-21T12:15:42Z

    Muaraenim,- Anggota Koramil 404-01/Gelumbang Bersama Tim SAR Gabungan, Kepolisian dan warga setempat membantu evakuasi bocah korban tenggelam di Sungai Lematang Desa Suka-cita Kabupaten Muaraenim Sumatera Selatan, Rabu (21/6/2023).


    Adapun lokasi penemuan bocah bernama Sulaiman (10) di Sungai Lematang Desa Petar Dalam Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim Sumatera Selatan, setelah 5 (Lima) hari dalam pencarian Akhir Sulaiman (10) berhasil ditemukan dan sudah tidak bernyawa lagi, lebih kurang 10 km dari tempat kejadian. 


    Yang ikut mencari korban tenggelam antara lain Danramil 404-01/Gelumbang Kapten Czi Abdullah bersama Anggota, BPBD dan Basarnas Tim SAR Kabupaten Muaraenim, PTBA(PPA,AMM), Polairud Pangkalan Sandar Sungai Lematang, Jajaran Polsek Sungai Rotan, Perangkat Desa dan Masyarakat.

    Danramil 404-01/Gelumbang Kapten Czi Abdullah, mengatakan Alhamdulillah setelah Lima hari ikut bersama Tim SAR dalam pencarian, akhirnya bocah bernama Sulaiman (10) warga Desa Sukacinta Kecamatan Sungai Rotan yang hanyut saat mandi di Sungai Lematang sudah ditemukan.


    Sulaiman (10) yang ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, lebih kurang sekitar 10 kilo meter dari tempat awal tenggelam, tepatnya di Sungai Lematang Desa Petar Dalam Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim sekira pukul 07.30 wib pagi tadi.


    Masih kata Danramil, Jajaran Koramil 404-01/Gelumbang bersama Tim SAR Gabungan langsung Evakuasi korban dan membawa kerumah duka.


    Kami Jajaran Koramil 404-01/Gelumbang Kodim 0404/Muaraenim turut berbela sungkawa atas meninggalnya Sulaiman (10) karena hanyut saat mandi di Sungai Lematang Desa Sukacinta Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, kami juga menghimbau kepada masyarakat khususnya diwilayah Sungai Lematang agar tetap berhati-hati karena aliran Sungai Lematang cukup deras.


    Penulis : Alisaiin

    Editor : Darma Girsang

    Komentar

    Tampilkan