-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Anggota DPRK Bireuen Fraksi PKS Hadiri Acara Tasyakuran, Pelepasan 139 Siswa dan Siswi TK. AR- RAIHAN

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 17, 2023, 20:32 WIB Last Updated 2023-06-17T13:32:22Z


    Bireuen
    , - Anggota DPRK Bireuen,Hasanuddin Usman  dari Fraksi PKS  daerah pemilihan Kecamatan Juli  dan Jeumpa,menghadiri acara Tasyakuran Penyerahaan,Pelepasan,Pengukuhan Anak Didik  TK ,AR RAIHAN berlokasi di Desa Cot Keutapang Kabupaten Bireuen, Sabtu 17/6/2023.


    Kegiatan dihadiri, Ketua Yayasan, Komite, Dewan Guru dan  ratusan wali murid dari 609 desa di 17 Kecamaran Bireuen.


    Jumlah siswa dan siswi TK AR - RAIHAN yang dilepas pada tahun 2023, sebanyak 139 orang,terdiri laki - laki 72 orang dan Perempuan 67 orang,sesuai pantuan pihak sekolah mereka semuanya para Siswa dan - Siswi yang lulus untuk melanjutkan sekolah kejenjang berikutnya " Insya Allah sudah dapat mengenal menulis huruf dan angka,Alhamdullilah  target kami RPP atau Kurikulum pencapaianya sudah 85 Persen.


    Harapan kami dari TK AR RAIHAN adalah kepada orang tua bisa melanjutkan pendidikan anaknya ketingkat lebih tinggi " demi mencapai masa depan yang cerah.


    Hal ini dikatakan Suryani S.Pd selaku Kepala TK AR RAIHAN dalam sambutan di acara Tasyakuran.


    Penyerahaan, Pelepasan, Pengukuhan Anak Didik Tahun 2023.


    Kegiatan pelepasan 139 siswa dan siswi TK AR RAIHAN Bireuen, diwarnai juga dengan Santunan Anak Yatim yang diserahkan oleh Hasanuddin Usman selaku Anggota DPRK Bireuen Fraksi PKS didampinggi Istri tercinta.


    Selanjutnya, penyerahan hadiah nagi siswa - siswi TK RAIHAN yang berprestasi mulai dari juara umum hingga sampai juara kelas, serta juara Favorit.


    "Tasyakuran, Penyerahaan, Pelepasan, Pengukuhan Anak Didik  TK AR RAIHAN Tahun 2023 ,berlangsung sukses dan penuh dengan kreativitas seni- tari yang ditampilkan oleh siswa dan siswi," tak lupa juga dengan nyayian dan puisi dari dewan guru TK AR RAIHAN yang membuat kesedihan mengeluarkan air mata bagi ratusan wali murid yang ikut hadir mendengar dan merasakanya didalam kegiatan tersebut.


    Penulis : Hendra

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan