-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Anggota DPD RI H. Sudirman (H.Uma) Mengunjungi SMAN 2 Peusangan Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 20, 2023, 08:47 WIB Last Updated 2023-06-20T01:47:37Z


    Bireuen
    , - Anggota DPD RI H Sudirman atau lebih akrab dikenal dengan nama ( H.Uma ) melakukan kunjungan di SMAN 2 Peusangan Bireuen,kedatangan mereka disambut baik Kepala Sekolah Drs.Nurhadisah M.Pd Bersama Dewan Guru. Senin, 19/6/2023.


    Kedatangan H. Uma dan rombongan kedunia  pendidikan di Bireuen,tujuan utamanya adalah,untuk mendukung segala aktivitas para pemuda sebagai regenerasi penerus,salah satunya adalah kegiatan LeaderShip Basic Training yang dilaksanakan oleh Pengurus Daerah Pelajar Islami Indonesia Kabupaten Bireuen Tahun 2023" Bertemakan Regenerasi Kemajuqan Pemuda Sebagai Bentuk Intelektual Dalam Menghadapi Perubahaan Zaman".yang berlangsung di SMAN 2 Peusangan Bireuen.


    Dalam hal ini, H. Sudirman atau H.Uma memberikan motivasi agar mereka menjadi kader - kader yang dapat mampu mencari solusi terhadap persoalan- persoalan yang dihadapi di negara kita,disamping Ia menjadi tokoh ataupun pemuda yang solutif dalam memberikan terhadap berbagai permasalahan - permasalahan yang ada didaerah," jadi punya kajian-kajian terhadap apa yang dilakukan Pemerintah sehingga Pemerintah bisa dibantu oleh mereka itu dalam arah kebijakan  dan pembangunan itu sendiri.dan itu bisa membantu sebagai sport  and sytem negara ini.


    Harapan H, Sudirman (H.Uma) sebagai Anggota DPD RI, kegiatan yang dilakukan oleh para pemuda khususnya di SMAN 2 Peusangan Bireuen,untuk menciptapkan lider - lider yang berprestasi dan punya kualitas sehingga itu menjadi SDM  kedepan untuk Indonesia dan Aceh" sebutnya"


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan