-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Andikpas LPKA Kelas II Bengkulu Terima Ijazah Pendidikan Kesetaraan Paket B dan C

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 28, 2023, 11:12 WIB Last Updated 2023-06-28T04:12:12Z


    Bengkulu
    , - Bertempat di ruang Kelas II LPKA Kelas II Bengkulu, diselenggarakan kegiatan penyerahan Ijazah Pendidikan Kesetaraan Paket B dan C Tahun Ajaran 2022-2023 kepada enam orang anak binaan LPKA Kelas II Bengkulu. 27/06/2023.


    Prosesi penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua Pusat Kegiatan Masyarakat (PKBM) Ilmu Bunda Ema Nasiha dan disaksikan oleh Kasi Pembinaan Adriansyah dan Kasubsi Pendidikan & Bimkemas LPKA Kelas II Bengkulu Heppy Suheri.


    Sebelumnya sebanyak 25 orang anak binaan pemasyarakatan berhasil didaftarkan dan mengikuti kegiatan pendidikan kesetaraan dengan rincian 2 orang paket A, 13 orang paket B dan 10 Orang Paket C. Namun, dari 25 orang tersebut hanya 6 orang yang mengikuti ujian di LPKA Bengkulu karena seiring berjalannya waktu beberapa anak binaan telah selesai menjalani pidananya, dan mengikuti ujian diluar LPKA pendidikannya diluar LPKA.


    Hal ini merupakan wujud komitmen LPKA Bengkulu dalam menjalankan amanat Undang-undang nomor 22 Tahun 2022 bahwa anak binaan tetap dijamin hak pendidikannya. Diharapkan kedepannya anak binaan tetap dapat melanjutkan pendidikannya dan menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan