-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Akhirnya Berdamai, Oknum Anggota Kodim Sintang Bersama Media Melawi

    Metronewstv.co.id
    Sunday, June 25, 2023, 20:10 WIB Last Updated 2023-06-25T13:10:56Z


    Melawi
    , -  Terkait dengan pemberitaan yang viral, oknum TNI Kodim Sintang lakukan Pelecehan dan Penghinaan profesi Wartawan. 


    Pada Sabtu malam di salah satu cafe di Kabupaten Melawi, pihak Oknum TNI dan Wartawan melakukan pertemuan untuk membahas terkait bahasa yang menyayat hati insan pers, dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh PWI Melawi, SMSI Melawi, dan rekan - rekan media Melawi lainnya.


    Dalam hal tersebut Lukas menyatakan " Pada kesempatan ini saya selaku manusia yang tidak luput dari khilaf dan dosa, akibat perkataan saya yang saya ucapkan saat pertemuan bersama wartawan melawi tempo hari".


    Pada hari ini saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Saudara Januar, dan seluruh Pers di seluruh Indonesia dan khusus kalimantan barat, serta  saya sangat menyesal, dan semoga kedepannya tidak terjadi lagi oknum-oknum yang lain yang dapat mencoreng institusi.


    Dengan adanya silaturahmi kami saat ini kami berharap kedepannya kami dari TNI bisa menjalin ikatan sinergitas bersama awak media ungkapnya.


    Pihak wartawan yang dilakukan intimidasi juga hadir, dan menerima permintaan maaf oknum tersebut," Saya berharap hal ini jangan pernah terjadi lagi bagaimana pun TNI dan media adalah mitra serta kejadian ini cukup saja saya saja yang mengalami dan jangan sampai kejadian seperti ini terulang ke pada kawan - kawan media lain juga. Ungkap Januar.


    Ditempat terpisah Pimpinan Unit Intel Kodim Sintang yang bersangkutan juga sudah memerintah kan kepada anggotanya agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali, mari jalin silaturahmi bersama awak media, bukan untuk memusuhinya, Tutupnya.


    Sumber : PWI

    Published : Alimim

    Komentar

    Tampilkan