-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    AKBP Helda Prayitno, M.M. Kapolres Empat Lamwag Secara Resmi Membuka Lomba BODY CONTEST

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 23, 2023, 21:16 WIB Last Updated 2023-06-23T14:16:01Z


    Empat Lawang
    , - Dalam rangka perayaan hari ulang tahun Polri yang ke-77 pada 1 juli 2023 mendatang, Polres Empat Lawang mengadakan kegiatan lomba / kontes yang belum diadakan polres jajaran maupun polda yaitu “body contest”, Panggung Aula Elang Polres Empat Lawang mejadi sorotan terfokus pada deretan atlet-atlet yang telah menempa tubuh mereka dengan dedikasi dan disiplin tinggi.


    " Kapolres empat lawang AKBP HELDA PRAYITNO.M.M membuka secara resmi BODY CONTEST dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 77 di aula Elang Polres Empat Lawang yang diikuti oleh perwakilan masing- masing Bag,sat ,si dan Polsek jajaran polres empat lawang, ajang contest Body pertama kali dilombakan dalam HUT bhayangkara dipolres empat lawang Saat para peserta menampilkan rutinitas latihan mereka, panggung bergetar dengan energi dan semangat kompetisi.


    Setiap gerakan dipersembahkan dengan penuh keanggunan dan kekuatan, memikat hati penonton yang terpukau oleh kebugaran dan kemampuan fisik yang luar biasa.


    Setelah penampilan yang memukau, juri mengumumkan pemenang Juara 1 Bripda M. ARIBQI Juara 2 Kompol M.AIDIL FITRI,S.H. (Kabag SDM) Juara 3 Bripda RAHMAT AKA dan 3 Juara Harapan Lainya, semua peserta dihormati dan diapresiasi atas dedikasi mereka untuk mencapai tubuh yang sehat dan bugar.


    Kontes body contest polres empat lawang dalam menyambut perayaan hari ulang tahun Polri ke 77 ini merupakan wujud penghargaan terhadap anggota Polri yang menjunjung tinggi disiplin, kesehatan, dan kebugaran fisik. 


    Acara tersebut juga menginspirasi masyarakat umum untuk menjaga kesehatan mereka dan memotivasi mereka untuk mencapai bentuk tubuh yang ideal melalui latihan dan pola hidup sehat, Selanjutnya Mungkin kita akan membuat acara ini terbuka untuk umum peserta bukan hanya dari anggota polri saja sehingga lebih meriah” ungkap kapolres Empat Lawang Akbp Helda Prayitno, M.M. Rls Humas polres Empat Lawang.


    Penulis:  Herdianto/Azwan

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan