-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Acara Doa Bersama, Penutupan Jembatan Kecamatan Sambaliun Berjalan Dengan Baik

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 3, 2023, 14:44 WIB Last Updated 2023-06-03T07:46:55Z


    Tanjung Redeb
    , - Doa bersama dilakukan pada hari ini saptu 03/06/2023 di hadiri oleh datu amir sebagai orang kraton sambaliun yang memimpin doa adapun yang hadir camat gunun tabur kepala satpol pp dan kapolres dan tni untuk doa bersama elemen masarakat sekitar sambaliun.


    penutupan Jembatan Sambaliung kembali berlanjut. Setelah diinformasikan penutupan bakal dilangsungkan pada pukul 02 malam penutupan rencananya  Kontraktor Mulai Mobilisasi Alat Berat di Jembatan Sambaliung, Meski Jembatan Belum Ditutup.


    Pengumuman Dinas PUPR Kaltim Terbit 03/06/2023, Pj Sekda: Hari Ini Jembatan Kembali Ditutup Informasi tersebut didapatkan awak media melalui pesan berantai di aplikasi pesan instan WhatsApp.


    Baca juga : Satres Narkoba Polres Nias Berhasil Meringkus ED PNS Nias Barat, Pelaku Tindak Pindana Narkotika


    Pesan itu berbunyi, SEBAGAI INFORMASI, Hasil koordinasi PPK Kegiatan dengan Kapolres Berau, penutupan jembatan akan dilaksanakan jam 02.00 malam ini, 03 Juni 2023.


    Dikonfirmasi terkait informasi itu, Kasat Lantas Polres Berau AKP Edo Damara Yudha, membenarkan informasi tersebut. Dia mengatakan, keputusan itu didapatkan setelah pihak Dinas PUPR Kaltim melakukan koordinasi bersama Polres Berau.


    Tepatnya, koordinasi tersebut berkenan dengan kesiapan rekayasa lalu lintas yang bakal dapat pengawalan dari Sat Lantas Polres Berau.


    Baca juga : Diduga Keras, Kades Labuan Rima Baru Selewengkan Dana Desa Tahun 2020 - 2022, Masyarakat Laporkan Ke APH


    “Kami sedang menyusun konsepnya. Yang jelas, penutupan itu tetap dilaksanakan hari ini Sementara itu, Perwakilan dari Dinas PUPR Kaltim selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Perbaikan Jembatan Sambaliung,  Nyoman Suardika, pihaknya bakal memasang rute rambu lalu lintas setelah penutupan malam nanti.


    “Kami pasang setelah penutupan dilakukan,Kemudian, baliho peta perubahan arus lalin pun telah terpasang di lima titik. Mulai dari Kilometer 5 Bedungun, hingga arah menuju jembatan Sambaliung.


    “Sudah terpasang semua. Tinggal menunggu pengawalan dari Sat Lantas malam nanti. Fix sudah itu, ditutup Jam 02 malam ujarnya.


    Sebagai informasi, Pemprov Kaltim telah menyediakan jasa penyebrangan gratis bagi pengguna roda 4 di dermaga Singkuang. Dengan menyediakan dua unit lct. jadwal penyebrangan telah siap. Untuk penyebrangan Jalan Singkuang dimulai pada pukul 04.00 Wita dini hari hingga pukul 24.00 Wita. 


    Sementara penyebrangan roda dua di Dermaga Sanggam dimulai pada pukul 06.00 pagi, hingga pukul 18.00 Wita pungkasya.


    Penulis : ABDUL RAHMAN)

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan