-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wujud Komitmen Partai Aceh, Hj.Hadisah S.Pd Naik Sebagai Bakal Calon Legeslatif DPRK Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 15, 2023, 14:36 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:37Z


    Bireuen
    , - Mantan Kepala SMP Negeri 3 Bireuen,Hj.Hadisah S.Pd naik menjadi bakal calon legeslatif  DPRK Bireuen di pemilu 2024 mendatang.


    Kehadiran Hj.Hadisah S.Pd sebagai kaum perempuan kedunia politik yang diusung oleh Partai Aceh ini,merupakan wujud dari komitmen Partai Aceh itu sendiri,terhadap keterwakilan perempuan.


    Kepada MetroNewsTV.com minggu(14/5) keterwakilan perempuan Partai Aceh ,Hj.Hadisah S.Pd menyebutkan,bila dirinya terpilih menjadi anggota DPRK" tentu berusaha memperjuangkan, Visi mengapai cita memutuskan rantai kefakiran dan keterbelakangan dan Misi mendorong peningkatan APK dan APM Kabupaten Bireuen,mendorong optimalisasi pendidikan yang layak atau sekolah yang inklusi bagi anak yang berkebutuhan khusus disabilitas,penangulangan tingkat kemiskinan,mendorong pengoptimalan kinerja bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,mengatasi keterbelakangan dengan membangun pendidikan yang berstandar Nasional maupun Internasional.


    Selain itu juga,Mantan Kepala SMP Negeri 3 Bireuen ini ,bertekad  mendorong Pemerintah Bireuen,untuk bekerja keras  dalam peningkatan APK dan APM baik melalui bantuan langsung Beasiswa  melalui fokir dewan,atau melalui upaya bantuan sosial lainya,Mengurangi tingkat kemiskinan melalui program bantuan sosial terpadu berbasis keluarga,berbasis pemberdayaan Masyarakat, sertq berbasis pemberdayaan Usaha Ekinomi Mikro dan Kecil.dan masih banyak bentuk program bantuan dan perhatian lain yang akan di perioritaskan untuk kesejahteraan  Masyarakat." Ucapnya".


    Namun, pada hari Minggu ( 14 /5 ) 2023 sekitar Pukul 03.00 WIB, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Bireuen, Tgk Darwis Jeunieb, dengan resmi mendaftarkan 47 Bacaleg DPRK Bireuen ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen beralamat di Paya Lipah Kecamatan Peusangan.


    47 orang. Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen dari Partai Aceh, Mereka berasal dari enam dapil, yaitu Dapil 1 (Kota Juang, Kuala), Dapil 2 (Peusangan, Jangka, Peusangan Selatan, dan Peusangan Siblah Krueng, Dapil 3 (Kutablang, Gandapura, Makmur), Dapil 4 (Samalanga, Simpang Mamplam dan Pandrah), Dapil 5 (Jeunieb, Peulimbang dan Peudada) dan Dapil 6 (Jeumpa dan Juli). Dari 47 Bacaleq PA, 7 diantaranya, Bacaleq DPRA pada pemilihan 2024 mendatang.


    Penulis: Hendra

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan