-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wisuda 31 Siswa MIN 52 Bireuen, di Warnai Dengan Pemberian Hadiah Hafalan Alqur'an Dari 1 Juz

    Metronewstv.co.id
    Saturday, May 27, 2023, 14:36 WIB Last Updated 2023-05-27T07:36:27Z


    Bireuen
    , - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 52 Bireuen, yang berlokasi di Desa Balee Setui Provinsi Aceh,melaksanakan kegiatan wisuda  kepada 31 siswa kelas VI  berlangsung di halaman sekolah setempat. Sabtu, 27 /5/2023.


    Dari 31 siswa yang diwisuda 17 diantaranya laki-laki dan 14 perempuan,namun kegiatan wisuda juga diwarnai dengan adanya pemberian hadiah kepada siswa-siswi yang sudah menghafal Al-quran dari 1 juz.


    Kepala MIN 52 Bireuen, Novera Kusumawati Putri, M.Aq, mengatakan, 31 siswa - siswi yang di wisuda ini sebagai bentuk pertanda berakhirnya peserta didik dalam menempuh pendidikan di sekolah MIN 52, Dengan pelaksanaan wisuda ini, diharapkan pada tahun mendatang para siswa dan siswi  bisa terus meningkatkan kreatifitas bukan hanya pada pelajaran hafiz saja akan tetapi bidang pelajaran lain ,terus bisa ditingkatkan.


    Menurutnya“Tahfiz itu meruoakan  program dari Kementerian Agama, setiap lulusan harus mampu menghafal Al-quran minimal satu juz,” kata Novera


    Selaku Kepala MIN 52 ,Novera sangat berterimakasih kepada semua orang tua siswa dan siswi yang selama enam tahun, telah mengawasi anaknya dan sudah mempercayakan pendidikan anaknya di MIN 52 Bireuen ini.


    Sementara Ketua Komite MIN 52 Bireuen kepada MetroNewsTV.Com sabtu (27/5), Muslem berharap agar siswa dan siswi yang lulus hari ini, tidak berhenti sekolah, tapi lanjutkan kejenjang yang lebih tinggi raihlah cita-cita demi mencapai masa depam yang gemilang.


    “Tunjukkan berbagai prestasi terbaik yang dimiliki di jenjang yang lebih tinggi, kami yakin kalian pasti bisa,” Ucap muslem


    Selain itu,harapanya lagi, ilmu yang diperoleh di Madrasah ini, menjadi bekal disaat melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi. “Siswa kita bisa jadi anak saleh dan berbakti kepada  kedua orang tua, berguna bagi nusa dan bangsa,” kata muslem.


    Kegiatan wisuda yang di laksankan MIN 52 Bireuen,berjalan lancar ,kegiatan dihadiri juga para orang tua siswa dan siswi,Komite dan Perangkat Desa.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan