-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Upacara Peringatan HUT Ke-20 Kabupaten Kaur, Wujudkan Kaur Berseri

    Admin
    Tuesday, May 23, 2023, 21:16 WIB Last Updated 2023-05-23T14:16:08Z


    Kaur,–
    Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Melaksanakan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-20 bertempat di lapangan merdeka Bintuhan, Selasa  23 Mei 2023.


    Hadiri dalam upacara tersebut berbagai unsur masyarakat, Wakil Bupati kaur, H. Herlian Mukhrim, ST, Forkopimda, Para kepala OPD, Camata Se-Kabupaten Kaur, ASN, Kepala Desa Se-Kabupaten Kaur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Para Tamu undangan dari luar maupun dalam Kabupaten.


    Bertindak sebagai Inspektur upacara dalam pelaksanaan upacara peringat HUT ke-20 Kabupaten Kaur Wakil Bupati Bapak H. Herlian Mukhrim, ST., yang mewakili Bupati Kaur H. Lismidianto SH., M.H.


    Peserta upacara, dari berbagai instansi, TNI, Polri, DPRD Kaur, ASN Pemkab Kaur, Prosedium Kaur, veteran kaur, Kades Se-Kabupaten Kaur, dan anak-anak pelajar dari SMP, SMA, dan SMK, dan Undangan dari Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Tetangga. 


    Wakil Bupati Kaur H. Herlian Mukhrim, ST dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara HUT Kabuapetn Kaur, dan semua para undangan yang telah sempat hadir. 

    Herlian juga mengajak peserta upacara agar mendokan Kabupaten Kaur tetap aman dan kondusif , Mari “Optimalkan Kearipan Lokal untuk Mewjudkan Kaur yang Bersih , Sejahtra, Energik dan Religius (Berseri),”


    Dan yang tak kala Pentingnya yang harus dilakukan adalah sinergitas dan sinkronisasi ke semua pihak untuk  mendukung pencapaian target pembangunan di wilayah Kabupaten Kaur kedepanya dan kita terus berupaya untuk menjadikan kabupaten Kaur yang lebih baik dan maju, tutup Wabup.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan