-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tujuh Pejabat Pemkab Kaur Mengikuti Ujikom Presentasi Makalah dan Tes Wawancara

    Metronewstv.co.id
    Friday, May 5, 2023, 23:00 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:12Z


    KAUR
    , - Dari 13 Pejabat Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, tujuh diantaranya pejabat eselon II mengikuti uji kompetensi, ujikom ini sudah memasuki tahapan persentase makala dan tes wawancara, bertempat di gedung magister Hukum Universitas Bengkulu, Jum’at (05/05/2023).


    Ketua Panitia Pelaksana Ujikom Sekretaris Daerah Drs. Ersan Syafiri, MM saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, ada tujuh peserta pejabat eselon II yang hari ini mengikuti presentasi makalah dan tes wawancara, enam peserta pejabat lainnya di hari Sabtu 6 Mei 2023 juga akan ikut pelaksanaan tes tersebut. Dimana sebelumnya peserta mengikuti seleksi dengan penulisan makalah,” terang Sekda.


    “Peserta yang Mengikuti tes tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumari, M.Pd., Kepala Dinas Lingkungan Hidup Henry Faisal, SE, M,Si., Kepala DP3KBP3A Diraswan, S.Sos, M.Si., Kepala Dinas Pertanian, Lianto, SP., Kepala Dinas Sosial Ramdhanizar, SE, MM., Kepala Dinas Kesehatan Darmawansyah, SIP. MM., Kepala  Perpustakaan dan Arsip Yarkan Tawawi, S.Pd.”


    Dari hasil presentasi makalah dan tes wawancara, nanti panitia akan melakukan rapat pleno sebelum diserahkan kepada pejabat yang berwenang, nanti hasil pleno ini akan di laporkan ke Bupati, kemudian hasil ujikom ini dilaporkan kepada KASN untuk mendapatkan rekomendasi, ujar Sekda.


    Dalam uji kompetensi pelaksanaan presentasi makalah dan wawancara, sudah berdasarkan aturan yang berlaku, Jelas Sekada.


    "Untuk tim penguji sendiri kami libatkan dari BPSDM Provinsi,  akademisi, termasuk saya (sekda) dan Kepala BKDPSDM Kabupaten Kaur juga ikut andil.”


    Sekda juga menyampaikan, untuk waktu mutasi dan rotasi pejabat, kita akan menunggu surat dari rekomendasi dari KASN, ketika surat rekomendasi itu sudah turun maka kita akan mnelakukan rotasi dan mutasi secepatnya, tutup Sekda Drs. Ersan Syafiri, MM.


    Hadir pada acar tahapan persentase makala dan tes wawancara, Sekda Kaur didampingi , Kepala BKDPSDM, Kepala BKD Provinsi Prof. Dr. Herlambang S.H, M.H, dan Dr. Qolby Qhoiri, M.Pd.I.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan