-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tokoh Masyarakat Kecam Ketua DPRK Aceh Tenggara Jangan Terlalu Campur Tangan Dalam Penunjukan PJ Kepala Desa

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 3, 2023, 10:03 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:24Z


    Aceh Tenggara
    , - Dengan beredarnya edaran Bupati Aceh Tenggara terkait dengan penunjukan PJ Kepala Desa di Aceh Tenggara, Menuai problematika yang bermacam-macam ditengah masyarakat. Dikarenakan Pj Kepala Desa berasal dari pegawai kecamatan yang membawahi Desa setempat dan diadakan uji kelayakan bagi 3 peserta yang terdaftar. Rabu, 3/5/2023


    Menanggapi hal tersebut Salah satu Tokoh Masyarakat Asli atau kerap disebut Kuh sohib Kepada Awak Media MetronewsTV sangat menyesalkan tindakan ketua DPRK Aceh Tenggara Deni Febrian Roza yang terlalu ikut campur dalam urusan penunjukan Kepala Desa Biak Muli Pante Raja khususnya.


    Asli juga menambahkan bahwa ungkapan kekecewaan tersebut juga ia lontarkan melalui unggahan Facebook Akun pribadinya dengan Tulisan Ketua DPRK Deni Febrian Roza., S.STP. jangan terlalu kau campuri urusan Pj. Pengulu desa Biak Muli Pantai Raja Karena saudara adalah wakil Rakyat dan pejabat negara perlakukanlah semua kandidat calon adil dan setara tampa memihak karena kepentingan, jgn urusan level desa yg sdr. Campuri justru dapat melukai masyarakat yg memilih mu. Kami hanya meminta Netral saja.


    Ingat!!! Kau terpilih banyak pendukung dari biak muli. Netral Sajalah.


    Kuh Sohib juga merilis surat Terbuka kepada PJ Bupati Aceh Tenggara melalui Akun Facebook pribadinya.


    Surat terbuka.

    Kepada Pj. Bupati Aceh Tenggara.

    DRS. SYAKIR., M.Si.


    Dengan Hormat. 

    Kami Masyarakat Aceh Tenggara meminta dan Menghimbau kepada Pj. Bupati Aceh Tenggata agar untuk mengangkat Pj. KEPALA DESA tidak dari warga desa lain karena masih banyak tokoh - tokoh dari masyarakat setempat.


    Dan kami menghibau demi kelancaran pelayanan bagi masyarakat dan untuk menjaga kondisi yg konsusif di tengah - tengah masyarakat. Kami informasikan pula kepada bpk Pj. Bupati khusus untuk desa Biak Muli Pantai Raja masyarakat sudah merasakan susahnya memiliki Pj. Kepala Desa dari warga luar terlebih seorang Perempuan karena untuk meminta surat saja sangat sulit meminta tanda tangan dan untuk menangani acara adat selalu harus diwakilkan tanpa pernah hadir.


    Terakhir kami berharap agar bpk. Pj. Bupati dapat mempertimbangkan dan dapat memenuhi tuntukan kami bila bpk ingin masyarakat tidak di rugikan dan tidak diperhatikan dgn maksimal.


    Demikian semoga Bpk Pj. Bupati diberikan kekuatan, keberanian dan kesehatan oleh Allah SWT. Wassalam Tokoh Masyarakat Biak Muli.


    Penulis : Irwansyah putra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan