-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Titik Nol Kegiatan Pembagunan di Desa Batiknau Bengkulu Utara

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 4, 2023, 21:46 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:17Z


    Bengkulu Utara
    , - Dana Desa adalah sebagai bentuk komitmen negara dalam melindungi dan memberdayakan desa agar menjadi kuat, maju, mandiri dan demokratis dalam menciptakan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera. 04/05/2023.


    Dalam melakukan kegiatan pembangunan, Desa Batiknau kecamatan Batiknau kabupaten Bengkulu Utara hari ini Kamis 04/05/23 melakukan titik nol dalam kegiatan pembukaan akses badan jalan produksi sepanjang 1600 meter dan kegiatan pembangunan rabat beton sepanjang 300 meter.

    Saat ditemui, kepala desa Batiknau kecamatan Batiknau kabupaten Bengkulu Utara bapak Alexander Sasra Winata mengatakan " dalam mengemban amanat yang di percaya masyarakat hari ini saya kepala desa Batiknau melakukan titik nol, semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dengan dibukanya akses jalan yang dapat digunakan  masyarakat khususnya masyarakat desa Batiknau"


    Kegiatan ini dihadiri kades Batiknau, wakil dari kecamatan Batiknau, pendamping desa Babinsa dan Babinkantibmas serta masyarakat Batiknau, kegiatan inipun disambut dengan antusias dari masyarakat Desa Batiknau.


    Penulis : Mt

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan