-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Titik Nol Awali Kegiatan Desa Tebing Kandang

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 15, 2023, 22:04 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:34Z


    Bengkulu Utara
    , - Desa Tebing Kandang merupakan salah satu desa yang terletak di kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara. 15/05/2023


    Dalam melaksanakan program kegiatan memajukan desa, hari ini senin 15/05/23 kepala desa Tebing Kandang Kecamatan Air Napal melaksanakan kegiatan Titik Nol memulai kegiatan pembangunan Rabat Beton jalan usaha tani.


    Dalam kegiatan titik nol dihadiri langsung Kades Tebing Kandang, camat Air Napal , Babinsa, Babinkantibmas, perangkat desa dan perwakilan dari masyarakat desa Tebing Kandang Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara.


    Pelaksanaan kegiatan titik yang mengawali kegiatan pembangunan Rabat Beton dengan Volume 170 meter.


    Saat ditemui Kades Tebing Kandang, Bapak Muhardi, s mengatakan "dalam pelaksanaan Pembangunan Rabat Beton ini memiliki volume 170 meter, kegiatan ini saya harapkan dapat membantu masyarakat dalam menjalankan kegiatan dengan tidak terkendala dan memiliki akses jalan yang lancar, dan semoga dengan jalan rabat beton yang baru ini dapat bermanfaat bagi masyarakat desa khusus masyarakat desa Tebing Kandang". Pangkasnya


    Kegiatan Pembangunan Rabat Beton disambut antusias oleh masyarakat desa Tebing Kandang Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan