-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tingkatkan Kepedulian terhadap sesama, Lapas Kelas IIA Kotabumi Laksanakan Bakti Sosial

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, May 2, 2023, 22:31 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:25Z


    Kotabumi
    , - Dalam Rangka Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023 dengan tema "Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju". Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Syahroni Ali didampingi Pejabat Struktural dan Petugas Lapas Kelas IIA laksanakan Bakti Sosial. Kegiatan ini dilaksanakan di Lingkungan Sekitar Lapas Kelas IIA Kotabumi. Selasa, 02/05/23.


    Selain itu, kegiatan bakti sosial juga dilaksanakan secara serentak di masing-masing instansi dan Unit Pelaksana Teknis Kanwil Kemenkuham Lampung, dalam pelaksanaan kegiatan Syahroni Ali menyampaikan kepada masyarakat “kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023 sebagai bentuk rasa Syukur Petugas Lapas Kelas IIA Kotabumi atas Pencapaian dan Kinerja sampai tahun berjalan, saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian Petugas Lapas Kelas IIA Kotabumi kepada Masyarakat serta dapat saling bekerjasama membangun Lapas Kelas IIA Kotabumi untuk menjadi lebih baik”. Ujarnya 


    Kegiatan ini diprioritaskan kepada sadara kita yang berada di Lingkungan Lapas Kelas IIA Kotabumi yang membutuhkan. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa simpati, empati terhadap kepedulian sosial dalam masyarakat serta meningkatkan dan mempererat Silaturahmi. Disisi lain kegiatan ini tidak hanya meliputi aspek spiritual saja melainkan juga pada aspek perilaku yang positif dalam pembentukan karakter yang baik yaitu mengajak untuk saling berbagi satu sama lain khusunya bagi Petugas Lapas Kelas IIA Kotabumi.


    Masyarakat menyambut dengan sangat baik dan sangat bersyukur atas kegiatan ini, karena dianggap bisa menjadi contoh bagi instansi Pemerintah untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. “kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat membantu warga kami yang membutuhkan, saya berharap kegiatan dapat menjadi contoh bagi instansi atau lembaga yang lain untuk lebih meningkatkan keperdulian terhadap warga dan masyarakat sekitar”. Ujar Ketua RT setempat.


    Penulis : Nasrudin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan