-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Temu Ramah Tamah, Ormas Thisper Club Gelar Silaturahim di Taman Wisata Beach Love Gorontalo

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 15, 2023, 06:30 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:39Z


    KOTA GORONTALO
    , - Thisper Club Gorontalo, Minggu (14/5/2023) menggelar ajang silaturahim sesama pengurus dan anggota di taman wisata pantai love beach Gorontalo.


    Ormas yang sejak tahun 1990 berkecimpung dikegiatan kemasyarakatan tersebut, dalam gelaran ini membawa tema "menjaga komunikasi yang baik, satu upaya dalam menyikapi dinamika permasalahan."


    Koordinator Pelaksana, Masdar Uko, kepada awak media mengatakan kegiatan ini terlaksana berkat kekompakan sesama pengurus dan anggota yang sudah terjalin dari tahun 1990.


    "Ini berkat kerjasama dan kekompakan kita dalam satu naungan Thisper Club, dan alhamdulilah hari ini kita bersama menggelar kegiatan ini yang intinya mempererat tali silaturahim sesama kita yang mungkin di hari kemarin sempat ada gesekan sesama anggota didalam melaksanakan tugas kemanusiaan di lapangan. Inilah wadahnya..." jelas Masdar yang didampingi Yance Yasin dan Ahmad Paputungan.


    “Dan melalui kegiatan ini kita mencoba berkomunikasi karena kita yakin dengan komunikasi yang cair, dengan duduk bersama seperti ini, Insya Allah segala hal yang mungkin kerap kali terjadi adanya perbedaan-perbedaan, misalnya dalam menyikapi dinamika ini bisa kita luruskan,” tambah Ahmad Paputungan menyela.


    Terpantau kegiatan silaturahim tersebut terlaksana sangat sederhana akan tetapi semarak, karena kegiatan tersebut diisi dengan permainan yang dilombakan seperti pasangan dengan menahan balon dengan kepala, gelaran lari mengisi air dengan sendok ke wadah didepan, dan diisi nyanyi bersama.


    Sementara itu, melalui jaringan whatsupp, ketua Thisper Club yang saat ini tidak sempat hadir bersama dikarenakan tugas keluar kota, Helmi Tantu mengatakan dengan silaturahim ini kami yakin situasi ataupun potensi konflik sesama anggota dan pengurus juga masyarakat yang mungkin bisa saja terjadi itu bisa kita redam.


    "Dengan cara ini kita bisa meredam gesekan yang kedepannya bisa menjalin ukhuwah insaniah yang nantinya akan berimbas pada kekompakan." tutup sang Ketua Helmi. (*)


    Pewarta : Machyudin Abbas

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan