-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Team RBP Polda Sumsel,datang ke Polres Lahat Perihal

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 24, 2023, 15:49 WIB Last Updated 2023-05-24T08:49:42Z


    Lahat
    , - Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono S.IK.,M.T. yang diwakili oleh Waka  Polres Kompol Roy Andrian Tambunan S.P. SIK, menerima team RBP yang di pimpin langsung oleh kabag RBP rorena polda sumsel AKBP Doly Gumara SIK. MH dan team, Melalui humas polres lahat Kasubsi Penmas AIPTU Lispono S.H Menjelaskan pada hari rabu" tanggal 24 mei 2023.


    Team RBP Rorena polda sumsel datang ke polres lahat guna mengecek dan memantau  serta mengevaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik disemua kini pelayanan kepada masyarakat guna persiapan penilaian team dari mabes polri terkait dengan Quick Wink polres lahat menuju WBK ( wilayah bebas korupsi) 


    Adapun pungsi yg di titik beratkan adalah fungsi lantas dalam hal pelayanan SIM dan BPKB, fungsi intelkam dalam penerbitan SKCK dan izin keramaian, fungsi SPKT, pelayanan pengaduan masyarakat dalam pembuatan laporan polisi, pungsi reskrim pelaksanaan penyidikan. 


    Adapun penilaian yang akan dilakukan terdiri dari berbagai aspek meliputi evaluasi Yanlik kebijakan pelayanan, propesionalisme, Sumber Daya Manusia ( SDM), sarana dan prasarana, sistim informasi pelayanan publik serta inovasi pelayanan. 


    Team RBP Rorena polda sumsel akan terus membimbing dan mengarahkan dan memberikan pembenahan kepada seluruh operator yg membidangi fungsi-fungsi terkait dengan harapan polres lahat berhasil menuju wilayah bebas korupsi ( ABK) 


    Penulis : Raju Yuslin/Mujiyono

    Editor  : Admin

    Komentar

    Tampilkan