-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tanamkan Budaya Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini, Sat Lantas Polres Banyuasin Laksanakan Kegiatan Polsanak

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, May 16, 2023, 13:46 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:32Z


    BANYUASIN
    , - Dalam rangka menanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, Bripka Ria. Mawarni dan Bripda Theresia Gita personil Sat Lantas Polres Banyuasin melaksanakan kegiatan Polsanak (Polisi Sahabat Anak) dengan anak-anak dari TK Kartika II-38 arhanud yang di laksanakan di aula sanika satyawada polres banyuasin , Selasa (16/05/23).


    Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono S.H.,M.si. mengatakan dengan adanya kegiatan polsanak ini dimaksudkan agar anak-anak mengetahui serta mengenal lebih dekat dengan Polisi, dan agar anak-anak dapat mengetahui tugas dari Polisi terutamanya Polisi Lalu Lintas, Ujarnya.


    “Seperti yang diketahui bahwa pendidikan serta pengetahuan sejak dini yang diberikan oleh Sat Lantas Polres Banyuasin  kepada anak-anak TK Kartika II-38 arhanud sangat penting, hal ini dikarenakan kedepannya anak-anak dapat tertib berlalu lintas”.


    Lebih lanjutnya, AKP Indrowono juga mengatakan bahwa selain diajarkan tentang pengetahuan tertib berlalu lintas, anak-anak juga diajak untuk bermain sambil belajar dan Membagikan doorfreez kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan tentang lalu lintas serta diajak untuk Belajar mengenal rambu-rambu Lalu Lintas, Tutupnya."


    Penulis : Alam

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan