-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Syamsul Nasution Siap Bertarung Pada Pileg 2024

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 15, 2023, 06:13 WIB Last Updated 2023-05-14T23:13:37Z


    Oku Selatan
    , - Pemilihan Legislatif di tahun 2024 mendatang bukan tidak hanya dikuti oleh para politisi senior, akan tetapi banyak wajah baru yang sepertinya yang akan ikut tampil memeriahkan Pileg itu. 


    Seperti Syamsul Nasution dari Kecamatan Mekakau ilir Desa Kepayang,yang sudah menyatakan sikap untuk siap bertarung pada Pileg 2024 nanti. (14/05/2023)


    Melalui Partai Persatuan pembangunan (PPP) yang diketuai Carles Minarko SE,  Syamsul Nasution mengaku sudah seratus persen siap, karena keinginannya untuk maju sebagai calon legislatif dari dapil 3 berkat dukungan dan dorongan masyarakat serta keluarga besarnya. 


    "Sudah banyak aspirasi masyarakat yang masuk ke saya, dan ini nantinya yang harus saya perjuangkan ketika nanti saya duduk di parlemen Oku selatan, karna keinginan saya juga merupakan murni dukungan dari masyarakat. " kata syamsul nasution yang akrab dipanggil tion itu. 


    Secara terpisah, Syamsul Nasution memiliki dedikasi dan sudah punya pengalaman, selain pensiunan TNI beliau juga pernah menjabat Kepala Desa, bahkan ia sudah dikenal selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, sehingga wajar jika dirinya didorong untuk tampil diparlemen Oku selatan. 


    Hal ini juga di benarkan oleh beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat juga tokoh tokoh adat di Mekakau ilir.


    Di kediamannya ia juga menyampaikan kepada awak media, "jika nantinya saya terpilih menjadi dewan untuk Kabupaten Oku selatan atas izin allah,maka saya senantiasa berusaha keras berjuang untuk memajukan Kabupaten Oku selatan pada umumnya dan untuk Kecamatan Oku raya pada khususnya, untuk itu saya mohon Do,a dan dukungan dari kaum kerabat handai tolan agar kiranya niat tulus dari saya ini nantinya bisa tercapai,"harapnya. 


    Penulis : Masdin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan