-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sunardi Jafar: Himbau Kepada Masyarakat Pastikan Diri Sudah Terdaftar Dalam Daftar Pemilih Tetap

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 14, 2023, 10:49 WIB Last Updated 2023-05-14T03:49:09Z


    GEBE
    , - Kabupaten Halmahera tengah Provinsi Maluku utara Anggota Panitia Pemelihan Kecamatan (PPK) Mengawal dan memberikan Pemahaman Tentang Pemilu 2024 Pulau Gebe, 14/05/2023.

     

    Melalui Pemilu Warga dapat berkesempatan yang sama untuk menentukan dan menyalurkan hak pilihnya terhadap para figur calon Presiden-wakil Presiden serta wakil rakyat DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota yang konon akan berlaga dalam kontestasi Pemilu 2024 Mendatang.  


    Di tengah pusaran pemilu, kerap memotretkan gendang politik 2024 tinggal hitungan setahun lagi siap ditabu. Hari ini peserta pemilu partai politik sudah berbondong-bondong melakukan pengajuan bakal Calon Anggota DPRD Kab/Kota,maupun provinsi bahkan DPR RI.


    Semua pihak yang berkepentingan dalam Pemilu mulai menyiapkan tarian untuk di Pertontonkan dihadapan khalayak dengan irama dan gendang politik,yang tentunya akan disiapkan untuk menularkan dan mengalun ke masyarakat. 


    Maka dari itu Sunardi Jafar, Panitia Pemilihan Kecamatan,warga masyarakat diajak untuk memastikan dirinya apakah sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap atau belum.


    Kalau merasa dirinya belum terdaftar ataupun tidak memiliki dokumen pendukung sebagai syarat memberikan hak pilih di tanggal 14 Februari 2024 mendatang, tentu ini  harapkan kami bisa datang untuk melaporkan, mengkomunikasi atau mengkonsultasi ke lembaga penyelenggara Pemilu dalam hal KPU, PPK, PPS dan BAWASLU, PANWASCAM  Maupum PKD.


    Karena Angota Panitia Pemilihan  Kecamatan,semua dengan harapan dan upaya  memberikan pelayanan bahkan sampai pada suplai pengetahuan pendidikan Politik Pelayana Pemilu 2024 yang mendatang.


    Harapan Defisi Sosialisasi Humas  dan  SDM Sudah Memberikan Pemahaman yang  baik terhadap  masyarkat,sampaikan ini pun  merupakan bagian dari memperkuat kerja sama dan langka singkronisasi untuk menjadi bagian terpenting dalam menyukseskan proses hajatan Negera sebagai Mana UU No.7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum. lanjut   


    Warga masyarakat memiliki hak untuk berkordinasi dan komunikasi antara penyelenggara pemilu sangat penting dalam memastikan setiap Nama-nama yang sudah terdata terlebih dahuli sebelum Pemilihan berjalan.


    Harapan  Sunardi Jafar sebagai Angota PPK di kecamtan pulau gebe di bagin defisi Sosialisasi dan SDM,kita semua Pemilu dapat berjalan efektif, aman dan sejuk dan menghasilkan para pemimpin yang beramah terhadap Aspirasi Rakyat. tutup


    Reporter: Hamlan. D

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan