-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Suhardi ST, MT. Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat Kecil Dapil Satu Aceh Tenggara

    Admin
    Thursday, May 25, 2023, 22:41 WIB Last Updated 2023-05-25T15:41:46Z


    Aceh Tenggara,–
    25 Mei 2023. MetronewsTV. Dengan dibukanya pendaftaran para calon legislatif beberapa waktu lalu oleh komisi independen pemilihan (KIP) Aceh Tenggara.



    Suhardi ST, MT. Salah satu kader muda Partai Amanat Nasional (PAN) kelahiran prapat hilir kecamatan babussalam Aceh Tenggara menyakinkan diri untuk melangkah sebagai salah satu kandidat pesta demokrasi mendatang di 2024.



    Suhardi ST, MT. saat ini berdomisili di desa lembah Alas kecamatan Deleng perkison yang menjadi salah daerah pemilihan Aceh Tenggara satu, juga mempunyai latar belakang sebagai kontraktor dan juga mengetuai salah satu asosiasi kontruksi di Aceh Tenggara yakni Gabpkin.



    Ketika dikonfirmasi Awak Media MetronewsTV Suhardi ST, MT. Menjelaskan kehadiran saya sebagai salah satu kandidat Milenial bukan tanpa pertimbangan bahkan saya penuh dengan kesiapan diri untuk melangkah sebagai pejuang dari apa yang dicanangkan oleh golongan rakyat kecil Dapil satu Aceh Tenggara Milenial kedepan pungkasnya.



    Suhardi ST, MT. Juga menambahkan bila ada rejeki insya Allah apa yang menjadi pengorbanan dari rekan rekan saya nantinya tidak akan pernah saya lupakan dan Tetap mengabdikan diri saya kepada mereka dan masyarakat Dapil 1 Aceh Tenggara khususnya. Ungkap Suhardi ST, MT.



    Penulis :  Irwansyah putra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan