-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Strategi Agus Flores Besarkan Polri, dapat Jempol dari Kapolri

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 8, 2023, 13:12 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:06Z


    Jakarta,–
    Tak Disangka Sosok Dianggap Nonprofile ini , jadi Perhatian Publik.


    Anak muda yang disebut sebut Prabu Parikesit ini, hanya dalam waktu singkat bisa membesarkan Fast Respon Nusantara (FRN) yang peduli kepada Polri.


    Siapa sih Parikesit yang simaksud dia adalah Ketum FRN Polri Raden Mas MH Agus Rugiarto SH biasa akrab disapa Agus Floureze atau Puang Agus.


    Kencintaan Puang Agus kepada Polri, karena darahnya Asli Bhayangkara Majapahit, yang datang dari sisilah Brawijaya V.


    Sehingga dia sering marah tiba², kalau ada aduan masyarakat tidak ditindak lanjuti oleh Polisi.


    Rata rata jika keliling Indinesia agus menemukan Oknum Polisi Sombong, Laporan masyarakat sering tidak dilanjutkan, Pilihkasih dalam pelayanan, sehingga dianggap tidak menjiwai Presisi.


    Bagaimana ceritanya, Kapolri sering berikan jempol kepada Agus Flores, karena karya yang dibuat tanpa pamrih dikenang Polri dalam sejarah.


    “Organisasi FRN Counter Polri adalah perkumpulan media/wartawan yang independen, netral dan mandiri dibawah pembinaan TNI Polri dan juga bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi)," kata Puan Agus saat di konfirmasi awak media. Senin (08/05)


    Berharap kepada seluruh anggota FRN Counter Polri di seluruh indonesia, selalu mengawasi dan melihat kinerja pihak kepolisian dalam menangani kasus yang di adukan masyarakat, Agar marwah Polri tetap terjaga dengan baik dan sesuai Presisi."tutup Puan Agus kepada awak media. 


    Penulis : Alimin/red

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan