-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Srikandi Demokrat Dr. Wulan Hidayat Peduli Berbagi Berkunjung Pada Kelurga Lansia Warga Desa Jarakan Kecamatan Pendopo

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 3, 2023, 22:39 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:20Z


    Empat Lawang
    , - Sumsel. Dr. Wulan Hidayat Srikandi Demokrat peduli untuk berbagi dengan mengunjungi keluarga nenek lansia  untuk memberikan bantuan sembako di Desa Jarakan minggu' (30/04/23).


    Dr. Wulan Hidayat saat bersilaturahmi mengatakan' hari kita berkunjung untuk memberikan motipasi, juga memberikan sedikit bantuan sembako, dan Wulan berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang lansia juga keluarga yang menerimanya.


    Saat menerima kujungan dari Dr. Wulan Hidayat “ keluarga lansia menyampaikan sangat berterima kasih atas kedatangan Dr. Wulan Hidayat, yang telah menyempatkan untuk bersilaturahmi, dengan mengunjungi keluarga besar kami, semoga Dr. Wulan Hidayat juga keluarga slalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani serta tetap terus berkarya peduli kepada Masyarakat Empat Lawang ”ungkap keluarga lansia.


    Dr. Wulan Hidayat selain mengunjugi keluarga beliau juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi kepada warga serta sanak pemilih yang ada di Desa Jarakan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.


    Sembari berkata Wulan berpesan “ Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga untuk memenuhi kebutuhan keluarga nenek keluarga nenek lansia, manfaatkanlah bantuan ini sebaik mungkin, dan tetap jaga kesehatan untuk Neno sekeluarah besar di Desa Jarakan ” harapan serta doa Dr. Wulan Hidayat Srikandi Partai Demokrat. 


    Penulis : Hendra, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan