-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    SMKN 1 Panei Tampung Siswa Baru Tahun Ajaran 2023-2024

    Metronewstv.co.id
    Friday, May 19, 2023, 21:22 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:14Z


    SIMALUNGUN
    , - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Panei yang terletak di Jalan Pelajar, Kelurahan Pane Tongah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun adalah salah satu SMK Negeri yang baru berdiri dan siap menampung siswa pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran  2023-2024.


    Pendaftaran PPDB tahun ajaran 2023-2024 yang dimulai pada 20 Mei 2023, SMK Negeri 1 Panei membuka 4 kompetensi keahlian yakni, Perhotelan, Teknik dan Bisnis Sepada Motor (TBSM), Tata Busana dan Desain Komunikasi Visual. Serta di dukung dengan perlengkapan alat praktik serta tenaga pendidik yang profesional.


    Martha ILinora Sitompul,S.Pd.M.Pd selaku Plh Kepala SMK Negeri 1 Panei mengatakan, sebagai SMK yang baru berdiri, pihaknya sudah bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk menyiapkan berbagai pendukung dalam proses belajar mengajar.


    Dengan membuka empat kompetensi keahlian serta didukung alat perlengkapan praktik serta guru-guru yang profesional. SMK Negeri 1 Panei siap menampung  peserta didik baru untuk proses belajar mengajar pada tahun ajaran baru 2023-2024.”kata Martha. Kamis 18 Mei 2023.


    Dia juga mengatakan, dengan sudah memiliki ijin operasional dan nomor pokok sekolah nasional (NPSN) SMK Negeri 1 Panei telah siap mendidik siswa unruk menjadi siswa yang memiliki karakter pancasila dan  unggul serta berprestasi.


    “Sebagai upaya untuk memenuhi atau mendapatkan segala perlengkapan alat praktik, kita sudah menjalin kerjasama dengan pihak dunia usaha dan dunia industri (DU-DI)”ujar guru penggerak angkatan ke-7 tersebut.


    Semua keperluan pendidikan untuk prores belsjar mengajar di sekolah sudah terpenuhi. “Ayo daftar segera ke SMK Negeri 1 Panei.


    Penulis: JK Saragih

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan