-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    SMA Negeri 5 Cilegon Gelar Purna Siswa Angkatan XVI, Elly Herlina: Tetap Melangkah Menuju Masa Depan yang Cemerlang

    Tuesday, May 30, 2023, 18:48 WIB Last Updated 2023-05-30T11:48:17Z


    CILEGON
    , - SMA Negeri 5 Cilegon mengadakan kegiatan Purna Siswa/Pelepasan Peserta Didik Angkatan XVI Tahun Pelajaran 2022-2023 dengan mengusung tema "Melangkah Bersama Meraih Masa Depan Gemilang" yang berlangsung di salah satu hotel di cilegon. Selasa, (30/05/2023).


    Sebelum memulai kegiatan pelepasan peserta didik tersebut, acara terlebih dahulu dengan pembacaan Kalam Ilahi, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan komite dan Kepala Sekolah SMAN 5 Cilegon, Rampag Bedug dan kegiatan lainnya dan di akhiri dengan pengalungan medali serta doa penutup. 


    Kepala SMA Negeri 5 Cilegon Elly Herlina menyampaikan bahwa sebanyak 200 orang peserta didik tahun pelajaran 2022-2023 SMAN 5 Cilegon di nyatakan 100% Lulus.


    "Tahun ini kami meluluskan sejumlah 200 orang peserta didik kelas VII dengan total 14 jumlah siswa terbaik atau yang berprestasi, dan alhamdulillah semuanya 100% dinyatakan LULUS," Ucap Elly. 


    Dijelaskan Elly Herlina, kepada seluruh peserta didik SMA N 5 Cilegon yang hari ini di nyatakan lulus untuk terus meneruskan belajar sampai ke jenjang yang lebih tinggi supaya bisa mencapai cita-cita. 


    "Tetap melangkah menuju masa depan yang cemerlang, tetap menempuh pendidikan yang selanjutnya karena SMA itu bukan sekedar Purna atau akhir dari belajar tetapi untuk memulai dan melangkah lagi mencari jati diri sampai tercapainya cita-cita, "ungkapnya.


    "Harapan kami, Mudah mudahan dengan kegiatan ini bukan menjadikan akhir tetapi awal untuk memotivasi mereka melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan semoga anak-anak bisa mencapai apa yang dicita citakan," pungkasnya.


    Sementara, Ketua pelaksana sekaligus Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Anisa Dwi Wahyuni menjelaskan bahwa maksud dan tujuan digelar acara tersebut adalah untuk memberikan penghargaan kepada siswa-siswi SMA Negeri 5 Cilegon yang sudah berhasil menyelesaikan tugas tugas nya selama menjadi peserta didik di SMAN 5 Cilegon. 


    "Karena mereka sudah 3 tahun berjuang dan berusaha untuk mendapatkan penghargaan yang harus mereka dapatkan," katanya.


    Anisa juga mengucapkan selamat kepada siswa-siswi SMAN 5 Cilegon sekaligus memotivasi untuk terus belajar dan mengejar cita cita yang gemilang. 


    "Saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta didik tahun pelajaran 2022-2023 SMAN 5 Cilegon, Semoga anak-anak bisa melanjutkan ke perguruan tinggi dan untuk anak-anak yang ingin bekerja semoga bisa sambil kuliah sampai tercapai cita-cita yang di impikan," ujarnya.


    Penulis : Vie

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan