-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sihar Pardede Dari Partai Golkar Jadi Caleg DPRD Sumatera Utara Saat Rapat Pleno

    Metronewstv.co.id
    Friday, May 26, 2023, 19:30 WIB Last Updated 2023-05-26T12:30:51Z


    Pematang Siantar
    , - Simalungun Sihar Ramli J Pardede didukung sepenuhnya untuk menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Golkar.


    Ini sesuai hasil rapat pleno diperluas Partai Golkar Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar yang dilaksanakan, Jumat (26/5/2023).


    Dalam rapat pleno yang berlangsung di kantor Partai Golkar Siantar Timur, Jalan Pattimura itu, para kader menginginkan agar Sihar ditetapkan menjadi Caleg DPRD Sumut.


    Pasalnya, mereka yakin dan optimis jika Fungsionaris DPD Partai Golkar Sumut itu bisa memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun.


    Rapat pleno diperluas itu dihadiri Ketua Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi bersama anggota DPRD Siantar, Hendra Pardede dan sejumlah pengurus partai berlambang pohon beringin itu. Juga termasuk Hasta Karya seperti, KOSGORO 57, SOKSI dan AMPI


    Mangatas dalam arahannya meminta agar seluruh kader Partai Golkar berlaku santun di tengah-tengah masyarakat. Ini temasuk berjuang bersama untuk mengambil hati masyarakat agar mau memilih Partai Golkar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.


    “Saya berharap, kita mau dan mampu untuk memenangkan Partai Golkar di tahun 2024. Kerja keras seluruh kader Partai Golkar sangat saya harapkan,’ kata Wakil Ketua DPRD Siantar ini.


    Dirinya juga menegaskan, apabila ingin ada perubahan, khususnya di Siantar, maka Partai Golkar harus menang.


    Dirinya juga menegaskan, apabila ingin ada perubahan, khususnya di Siantar, maka Partai Golkar harus menang.


    Sementara itu, para kader di Siantar Timur mengikrarkan siap untuk memenangkan Partai Golkar. Termasuk siap untuk mendukung dan memenangkan Sihar Pardede menjadi Caleg DPRD Sumut.


    Selain itu, siap mendukung Mangatas maju menjadi Calon Wali Kota Siiantar pada tahun 2024.


    Menanggapi itu, Sihar menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa dari para kader Partai Golkar, khususnya di Kecamatan Siantar Timur dan umumnya, Kota Siantar yang optimis dirinya menjadi Caleg DPRD Sumut.


    “Saya siap mengemban amanah itu, bagaimana memenangkan Partai Golkar pada pesta demokrasi 2024, khususnya di Siantar-Simalungun,” papar Sihar Ramli yang juga Ketua Kosgoro 57 Siantar Timur


    Sihar menambahkan, dirinya selalu aktif menjalin komunikasi dengan para pengurus maupun kader partai. 


    Begitu juga turun langsung ketengah - tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi yang disampaikan, sehingga nantinya akan diperjuangkan apabila nantinya dirinya menang dan terpilih sebagai Anggota DPRD Sumut periode 2024-2029 dari Partai Golkar. 


    Penulis : JK Saragih

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan