-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan di Sebuah Rumah di Wiradesa, Diperkirakan Sudah Tiga Hari Meninggal

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 11, 2023, 17:34 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:52Z


    Pekalongan
    , – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di sebuah rumah di Kel. Gumawang Kec. Wiradesa Kab. Pekalongan. Mayat ditemukan pertama kali oleh Taryudi (57) yang saat itu sedang mengatur parkir di jalan di depan rumah korban.



    Dari keterangan Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Wiradesa AKP Aris Suharsono, S.H, mayat ditemukan pada Selasa (09/05/23) sekitar pukul 15.45 wib.



    Ia menjelaskan, mayat yang berinisial SS (72) ditemukan oleh Taryudi yang saat itu mengatur parkir di depan rumah korban.



    “Saat mengatur parkir, Taryudi mencium bau busuk dan langsung mencari sumber bau tersebut. 



    Ia bersama rekannya yang sudah mengetahui sumber bau tersebut kemudian mengintip dari jendela rumah dan melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang,” ujarnya.



    Polsek Wiradesa yang menerima laporan pada pukul 16.00 wib segera menghubungi Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Pekalongan dan segera menuju TKP.



    AKP Aris menambahkan, korban hidup sendirian di rumah yang keadaannya tidak terawat. 



    “Tubuh korban saat ditemukan sudah dalam keadaan pembusukan mayat. Jadi diperkirakan korban sudah meninggal 3 hari,” jelasnya.



    Dari pengecekan tubuh korban oleh Unit Identifikasi dan petugas kesehatan dari RSUD Kraton, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 



    “Hasil identifikasi dan visum oleh dokter rumah sakit Kraton, korban meninggal secara wajar,” imbuh Kapolsek Wiradesa.



    Sebelumnya, anak korban sempat menawarkan untuk tinggal bersama, tetapi korban tidak mau dan tetap tinggal di rumahnya sendirian. Diketahui juga, korban memiliki riwayat penyakit asam urat dan diabetes. 



    Penulis : Tika

    Editor  : Sartel

    Komentar

    Tampilkan