-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Kaur

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 17, 2023, 17:20 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:26Z


    Kaur, -
    Pelaksanaan kegiatan Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Kaur Dari Iptu Rizqi Dwi Cahya Putra, S.Tr.K Kepada Iptu Nanuk Irawan, S.I.Kom, bertempat di Aula Patria Tama Polres Kaur Rabu (17/05/2023) pukul 08.30 Wib.


    Kegiatan serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK, M.IK, M. Si., dan diikuti Waka Polres Kaur, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwakilan personil Bag, Sat dan Sie.


    Pada acara rangkaian Kegiatan tersebut, setelah Pembacaan surat telegram dari Polda Bengkulu maka di laksanakan penanggalan dan penyematan tanda jabatan. Kemudian di lakukan Pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Kaur, dan Penandatanganan Berita Acara sertijab, Berita Acara pengambilan sumpah jabatan dan fakta integritas.


    Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK, M.IK, M. Si., melalui Kasi Humas Polres Kaur Johny selain kepada awak media Metro News TV  via whatsapp menyampaikan, Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan  yang sempat hadir pada pelaksanaan serah terima jabatan Kasat Narkoba hari ini.


    “Rotasi jabatan dalam kedinasan merupakan hal yang sudah biasa terjadi pada Institusi Polri,” ujarnya


    Ucapkan selamat juga saya sampaikan kepada Iptu. Rizki Dwi Cahya, S. Tr. K yang saat ini dipercaya pimpinan untuk menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Rejang Lebong, imbuhnya.


    “Tugas Kasat Narkoba adalah membantu Kapolres dalam bidang opsnal yaitu terkait peredaran Narkoba.”


    Kita berharap kepada pejabat baru dapat segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas sesuai tupoksinya, tutup Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK, M.IK, M. Si.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan