-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Seperti pajak pagi,Puluhan jerigen menupuk penuh BBM, Polres DS dan Polda Sumut harus tindak tegas SPBU 142031142 dan maraknya Oknum penyuling BBM bersubsidi

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 15, 2023, 16:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:36Z

    DELISERDANG ,- Ternyata di SPBU Bandar Labuhan ujung kecamatan tanjung morawa deliserdang bisa bebas menyuling minyak subsidi memakai sepeda motor bertangki besar ,disaat media mendatangi lokasi SPBU didapati banyak sepeda motor bertangki besar bolak balik mengisi BBM, Ternyata setelah ditelusuri ,Sepeda motor berhenti ke sebuah tempat disana ,didapati berpuluh puluh jerigen menumpuk dan sudah terisi dengan penuh BBM bersubsidi.


    Kegiatan praktek penyulingan BBM bersubsidi ini terlihat seperti pajak pagi ,Ramai oknum-oknum penyuling dan berpuluh-puluh jerigen dengan lokasi berbeda didekat SPBU 142031142.


    Diketahui ternyata oknum-oknum penyuling BBM tersebut mendapat izin dari SPBU tersebut dan diberikan satu kertas dimana didapati isi kertas itu adalah izin dari SPBU yamg dikeluarkan oleh salah satu oknum LSM yang ada di Tanjung Morawa.


    Dalam keterangan nya oknum penyuling yang tak mau disebutkan namanya itu mengatakan pada media ' kalau kami ada izin dan jam kami untuk mengambil minyak dari jam 09.00 s/d 10.00 wib pagi.

    Saat akan dikonfirmasi,para pekerja SPBU juga mengatakan diperbolehkan oleh pengelola SPBU,  Ada salah satu pekerja SPBU bersikap kurang baik pada media,dengan mengolok-olok awak media, seakan-akan sudah hebat dan kebal hukum.



    Begitu juga Manajer SPBU enggak ditemui awak media  sampai saat ini.



    Kapolsek Tanjung Morawa  saat dikonfirmasi dan turun ke lokasi hanya memerintahkan untuk membuat pengaduan ke pihak Pertamina melalui aplikasi. Dan tidak mengambil tindakan tegas sedikit pun , padahal dilokasi tempat penimbunan banyak oknum penyuling yang sedang mengisi dari Tanki sepeda motor ke jerigen-jerigen.



    Sebagian masyarakat juga resah dan mengeluhkan  dengan kegiatan yang dilakukan oknum dan SPBU,banyak yang mencurahkan kekesalan nya lewat media Facebook.


    Untuk itu Diminta pada Aparat penegak hukum , terkhusus Polres Deli Serdang dan Polda Sumut untuk mengambil  tindakan tegas dengan praktek penimbunan penyulingan BBM bersubsidi yang ada di SPBU 142031124.


    Sampai berita ini diturunkan praktek penimbunan penyulingan BBM bersubsidi masih terus beroperasi.


    Penulis : Darma Girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan