-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Selamat Atas Pengurus Baru HPMPG-Mu yang Sudah di Lantika Oleh Pj Hipmi-Halteng

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 28, 2023, 07:10 WIB Last Updated 2023-05-28T00:10:52Z


    Ternate
    , - Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Pulau Gebe (HPMPG)  yang sudah di lantik oleh Pj Hipmi Halteng (Yusril Kamaludin dan Melisa Sondak) 27/05/2023.


    Dalam Pelantikan Penguru baru Hpmpg priode 2023-2024 yang di hadiri oleh sesepu(Kanda Husnul Husen SE) ,Mantan Ketum  Hpmpg (Mustakim Mustari SE) beserta  Okp,okk, dan hipmi Halteng dan  undang-Undang dari luar Halteng.


    Sambutan Ketua Umum (Rahwandi Hi.Husen) dalam Penyampaiyan di atas mimbar Hpmpg bahwa di dalam organisasi himpunan pelajar mahasiswa Pulau gebe yang barusan di lantik oleh Pj Hipmi Halteng.


    Semua Anggota  yang terhimpun di dalam wada Organisasi ini patu kiranya harus rembuk untuk melihat kondisi saat ini yang di hadapi oleh masyaraka pulau gebe, sesuaikan dengan tema yang teman-teman Panitia liris(Aktualisasi kesadaran sosial,pendidikan untuk  Merawat F4 demi Menghadapi tentangan di tengah maraknya investasi  di Pulau Gebe).


    Lanjut sambutan dari perwakilan Alumi hpmpg kanda Husnul Husen SE, adik-adik hpmpg patu kiranya Lebih memaknai makna nama F4 (faknon Faraman fadel re Fasboso) yang adik Panitia  su Paparkan.karna kondisi saat ini  yang di hadapai  oleh Generasi jaman Moderen jarang sekali Mengatahui makna nama F4.


    Lanjut kanda Mustakim Mustari SE. Tema yang adik-adik Hpmpg  Usulkan ini memang menari sekali,karan adik-adik  sudah cantumkan ada berapa poin yang penting Aktualisasi,kesadaran sosial,Pendidikan dan tantangan di tengah maranya Investasi di pulau gebe.


    Maka dari itu, hal ini harus serius untuk di bahas oleh adik-adik hpmpg didalam agenda Rapat Kerja  Hpmpg Nanti.semua sudah jelas dalam pemuatan tema pelantikan hpmpg,dengan kondisi yang di hadapi oleh masyarat pulau gebe saat ini.


    Lanjut Pj Hipmi Halteng(Yusril Kamaludin) Bahwa tema  yang di usulkan oleh teman-teman  paniti ini memang menari apalagi di cantumkan  falsafa F4 sebagai filosofi warga Gebe.


    F4 ini Patu kiranya teman hpmpg  sebarluaskan di halteng karna F4 Ini bisa salah satu kekuatan besar yang akan di hadapi berbagai masalah di pulau gebe.


    Kemudian Yusril kamaludi sampaiakan kepada ketua umum hpmpg Rahwandi Hi Husen,ketua itu bagaikan sampa maka harus bisa menerima apa punya yang di sampaiak oleh anggota dan masyara.tutup


    Reporter: Ham/da

    Editor :Admin

    Komentar

    Tampilkan