-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    SD Negri Umera Butuh Perhatian Khusus Dari Dinas Pendidikan Halteng

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 11, 2023, 11:30 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:58Z


    Weda
    , - Kabupaten halmaherah Tengah Provinsi Maluku Utara, 11/05 2023. Salah satu warga Desa Umera dikonfirmasi Media MetroNewTv Melalui WhatsApp.


    Asis, warga yang berasal dari desa Umera kecamatan Pulau Gebe,yang melihat secara langsun Fasilitas Pembangunan SD Negri Umera yang Tidak lagi layak  di Pergunaka Untuk  adik-adik saya yang sementara masi aktif dalam sekolah.


    Pembangunan atau Fasilitas yang sementara ini di gunakan oleh Adik-adik saya memang tidak laya di pergunakan karna,ada berapa ruangan yang bocor,Sehinga pada waktu aktifitas belajar berjalan ketika Pas ujan deras merek masing-masing mencari tempat untuk mendengar dan menulis apa yang akan di  sampaikan  oleh Guru mereka.


    Lanjut Asis, Saya melihat Berapa info yang kemudia saya baca bahkan saya dengar langsun dari kedatangan Pj Halteng di gebe.


    Pj halteng menyampaikan ada 5 Program yang di fokuskan di kabupaten Halmahera Tengah salah satunya adalah Pendidikan.


    Akan tetapi sampai saat ini Pendidikan di kecamagan Pulau Gebe terkusunya pendidikan di SD Negri Umera kurang sentuhan program yang di sampaikan oleh Pj Halteng terkusunya program pendidikan.


    disaat ini adik-adik kami Menjalan Ujian Sekolah maupun Nasional, tetapi mereka masi bertahan di Gedun yang tidak lagi laya di pergunakan ini.


    Maka dari itu Asis Meminta Kepada kepalah dinas Pendidikan  kabupaten halmahera Tengah Agar kiranya Memperhatikan semua  Pembangun  Pendidikan yang ada di Wilaya  kecamatan pulau gebe saat ini.


    Reporter: Hamlan Dawa

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan