-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ribuan Masyarakat Lahat Sangat Berantusias Dalam Merayakatan HUT Jadi Kabupaten Lahat Ke-154 Melalui Jalan Sehat

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 21, 2023, 17:05 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:09Z


    LAHAT
    , - Ribuan Masyarakat kabupaten Lahat sangat berantusias mengikuti jalan santai di eks MTQ. Minggu 20/5/2023.


    Masyarakat berbondong-bondong mendatangi lapangan eks MTQ Kabupaten Lahat dalam rangka merayakan hari jadi Kabupaten Lahat yang ke-154 perayaan ke-25 sekaligus mengikuti jalan sehat yang digelar oleh pemerintah Kabupaten Lahat.


    Bupati Lahat Cik Ujang SH di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang S. HUT, MM bersama wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE MM, didampingi istri melepas ribuan peserta jalan santai.


    Dalam sambutannya, Bupati Lahat Cik Ujang dirinya mengucapkan syukur bisa hadir dilapangan eks MTQ dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lahat ke-154


    "Saya memohon maaf bila masih ada masyarakat Kabupaten Lahat yang belum kebagian baju. Dari awal baju hanya dibatasi 5 ribu, tapi alhamdulillah masyarakat yang datang 10 ribuan", ujarnya.


    Dalam acara ini juga ikut dimeriahkan oleh 5  Artis ibukota, yang menghibur seluruh masyarakat Kabupaten lahat.


    Tambah Cik Ujang, Pemerintah Kabupaten Lahat berterima kasih kepada perusahaan yang telah berpartisipasi dan mensupport dalam kegiatan ini.


    "Kami ucapkan terima kasih kepada PTBA, Bank Sumsel Babel, yang telah berpatisipasi atas terselenggaranya acara ini, ucapnya


    Atas Kemeriahan acara tersebut Pemkab Lahat, juga memberikan Dorprise/Hadiah seperti Sepeda Listrik,Sepeda Motor dan masih banyak  yang lainnya,sehingga masyarakat Lahat sangat berantusias memeriahkan Hut jadi Lahat ke-1154.


    seperti halnya  Fiska (27) salah satu masyarakat lahat yang sangat berantusias menunggu panggilan nomor undian, Fiska juga berharap semoga Dirgahayu Kabupaten Lahat Ke-154  semakin maju dan semakin berjaya.harapnya


    Penulis  : R.Y

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan