-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Rapimnas dan HUT PJS Ke -1, Wabup Suharsi Apresiasi Pengurus PJS Se Indonesia

    Metronewstv.co.id
    Saturday, May 13, 2023, 11:05 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:45Z


    POHUWATO
    , - Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) menyelengarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) bertempat di Aula Kantor Bupati Pohuwato, Jumaat (12/5/2023).


    Peserta yang ikut pada acara Rapimnas PJS tersebut yakni terdiri dari seluruh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Indonesia.


    Kegiatan ini dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun PJS ke-1, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa.


    Menarik untuk diketahui bahwa, Rapimnas dan HUT PJS ke – 1 itu mendapat sambutan hangat dari Pemerintah Daerah.


    Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menyampaikan apresiasi dan rasa bangga serta terimakasih kepada seluruh pengurus PJS se Indonesia yang telah memilih Kabupaten Pohuwato menjadi tempat kegiatan Rapimnas dan HUT ke -1 PJS.


    Wakil Bupati Suharsi berharap, Momentum Rapimnas PJS kiranya dapat melahirkan Insan Pers yang berkompoten,profesional dalam mengawal pemberitaan serta selalu memberikan informasi yang akurat, berkomitmen menyongsong bangsa yang bermartabat.


    “Semoga PJS dalam kegiatan Munas ini menjadi terdepan, melahirkan Insan Pers yang berkompoten serta Profesional dalam mengawal pemberitaan,berkomitmen menyongsong bangsa yang bermartabat, ” Harap Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa.


    Suharsi menerangkan, bahwa Untuk melahirkan Pers yang lebih elegan dibutuhkan komitmen moral dari para Insan Pers yang Independen, tidak memihak bagi kepentingan tertentu.


    “Insan Pers itu bekerja dengan hati nurani, mencerdaskan Masyarakat,menghindari persolan yang berpengaruh pada stabilitas, atau perpecahan, ” ungkap Suharsi


    Melalui kesempatan itu juga, Wakil Bupati Suharsi menyerukan bahwa terkait dengan profesi Jurnalis jangan ada yang menghalangi Wartwan apalagi melakukan kekerasan terhadap Wartawan yang sedang bertugas.


    “Jangan ada yang menghalangi Media,Wartawan, jangan ada yang melakukan kekerasan terhadap Wartawan yang sedang melakukan tugas pada profesinya” Demikian sambungnya.


    Terkait dengan acara Rapimnas, Suharsi Igirisa menyampaikan bahwa Ketua Umum Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) adalah sahabatnya yang baik sebelum dirinya berada di Lembaga Eksekutif.


    “Ketua Umum PJS, Mahmud Marhaba adalah Sahabat Saya sebelum Saya di Pemerintahan atau di eksekutif, ” Kata Wakil Bupati Suharsi.


    Kegiatan itu turut dihadiri oleh, Asisten Pemda Provinsi Gorontalo, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi. rls tim.


    Penulis: Tim

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan