-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Peringatan HUT Ke-20 Kabupaten

    Tuesday, May 23, 2023, 21:15 WIB Last Updated 2023-05-23T14:15:30Z

    KAUR - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kaur dalam rangka peringatan HUT ke-20 Kabupaten Kaur, yang dilaksanakan dilantai dua, ruang rapat DPRD Kaur, Selasa (23/05/2023).


    Hadir di paripurna istimewa DPRD Kaur dalam rangka HUT ke-20, Wakil Gubernur Bengkulu Dr. Rosjonsyah didampingi Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST dan beberapa tokoh penting di Kabuapaten Kaur. 


    Paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kaur Diana Tulaini dan dihadiri para anggota DPRD, kepala OPD, camat Se-Kabupaten Kaur dan, Ketua KNPI, dan para undangan lainnya.


    Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST dalam sambutannya  menyampaikan, permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH.  Dikarenakan saat ini beliau sedang sakit, ujar Wabup.


    Capaian pembangunan di Kabupaten Kaur, dari tahun ke tahunnya selalu meningkat, dan itu semua tidak lepas dari peran dari berbagai unsur baik eksekutif, legislatif dan yudikatif, imbuhnya. 


    Herlian juga mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Kaur yang ke-20, harapan saya agar kerjasama yang selama ini sudah terjalin dapat terus di tingkatkan, demi cita-cita bersama dan mari “Optimalkan Kearipan Lokal untuk Mewjudkan Kaur yang Bersih, Sejahtra, Energik dan Religius (Berseri),”


    Selain itu , wagub Bengkulu DR. Rosjhonsyah mengucapkan, ucapan terima kasih kepada ketua Presedium H. Syamhardi Saleh beserta anggota yang telah berjuang dengan gigih, sehingga perjuangan tersebut mengasilkan Pemekaran Kabupaten Kaur seperti yang kita rasakan saat ini, kata Rosjhonsyah. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan