-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ramah Tamah Wagub Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah,S.I.P.,M.Si bersama Kapolres Kaur dan Forkopimda Kabupaten Kaur

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 11, 2023, 08:00 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:59Z


    KAUR,
    - Pelaksanaan kegiatan Ramah Tamah Wakil Gubernur  Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah,S.I.P.,M.Si bersama Kapolres Kaur dan Forkopimda Kabupaten Kaur, bertempat di rum dinas Kapolres Kaur, Rabu (10/052023) pukul 09.30 Wib.


    Hadiri dalam acara tersebut Wakil Bupati Kaur, Kapolres Kaur, Ketua PN Bintuhan, Ketua Pengadilan Agama Kaur, Pabung 0408 BSK, Waka Polres Kaur, Para Kabag, Kasat, PJU Polres Kaur.


    Rangkaian Kegiatan pada acara ini Wakil Gubernur Bengkulu tiba di Rumdin Kapolres Kaur, pukul 09.30 Wib, dengan acara kegiatan latihan panahan. Dan pukul 10.00 Wib, Wakil Gubernur Bengkulu bersama Kapolres Kaur, Forkopimda dan PJU Polres Kaur melaksanakan sarapan pagi. Kemudian Sekira pukul 10.45 Wib, dilanjutkan dengan peninjauan ternak lebah madu dan tanaman kurma tropis milik Kapolres Kaur.


    Wakil Gubernur  Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah,S.I.P.,M.Si menyampaikan,  Apresiasi kepada Polres Kaur yang memiliki inovasi dalam melakukan ternak lebah madu, dimana hal ini merupakan satu-satunya inovasi yang  ada di polres jajaran Provinsi Bengkulu, ujar Rosjonsyah.


    “Seperti yang kita ketahui bahwa madu ini memiliki manfaat yang tinggi untuk kesehatan tubuh, apalagi madu yang dihasilkan merupakan madu alami yang dihasilkan langsung dari peternakan lebah”


    Selain itu Polres Kaur juga berinovasi dalam budidaya kurma tropis, yang mana tanaman ini dapat tumbuh di iklim tropis seperti yang kita rasakan di Provinsi Bengkulu. 


    Semoga inovasi yang sudah dibangun oleh Polres Kaur dapat memberikan manfaat dan menjadi contoh bagi masyarakat, jelas Wagub Rosjonsyah. Yang di sampaikan Kasi Humas Polres Kaur Johny selain kepada awak media ini via whatsapp.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Sartel 

    Komentar

    Tampilkan