-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ramah Tamah Bersama Bacaleg Partai Perindo Kabupaten Bandung

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, May 2, 2023, 07:30 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:28Z


    Bandung
    , - Di penghujung libur Nasional (libur lebaran) Ibu Linda Sukmawati, S.Pd mengadakan acara Ramah Tamah dan halal bihalal, di samping sebagai ajang Silaturahim juga memperkenalkan Program-program Partai, serta untuk memperkenalkan dirinya sebagai Bacaleg. 


    Acara Ramah-tamah ini di selenggarakan di tempat kediamannya beliau, Jln Paledang no 9 RT/RW 03/08 Bojong Kunci Kec Pameungpeuk Kab Bandung, 1/5/2023.


    Pada kesempatan itu beliau kepada awak media ( Metro News TV) mengatakan :


    "Sebetulnya program Partai Perindo banyak program yang di canangkan. 


    "Pergerakan Partai Perindo yaitu membangun Indonesia maju dalam segala bidang, untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, " Tuturnya. 


    "Program yang di canangkan di antaranya: Memberikan bantuan kepada para pengusaha kecil, menengah atau besar, dengan program 1000 Gerobak bagi Masyarakat Indonesia, " Lanjutnya. 


    " Mudah-mudahan jadi amanah bagi masyarakat Indonesia dan bisa menjadi jalan usaha menuju masyarakat sejahtera, "harapnya.


    " Saya juga ingin memberdayakan para wanita, khususnya para wanita yang berada di Kab Bandung, di mana para wanita sebaiknya jadi pengusaha2 agar mendapat incame ( penghasilan), buat menambah penghasilan bagi keluarganya. "


    "Dan di dunia Pendidikan nantinya akan di adakan pelatihan-pelatihan terkait bidang profesi masing-masing di profesionalkan, agar menjadi bangsa yang cerdas, menuju Indonesia sejahtera, " Pungkasnya. 


    Penulis : Iwan Hermawan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan