-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polsek Air Besar Berikan Pendampingan Terhadap Bala Dayak

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 28, 2023, 07:03 WIB Last Updated 2023-05-28T00:03:57Z


    AIR BESAR
    , - Personil Polsek Air Besar jajaran Polres Landak berikan pendampingan Bala Dayak Kecamatan Air Besar pada pelaksanaan kegiatan patroli Belala'  Pantakng Nagari  yang dilaksanakan 3 Kabupaten yaitu Kabupaten Mempawah, Kabupaten Landak, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (27/5/2023).


    “Pendampingan ini dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Polsek Air Besar untuk menjamin dan menciptakan rasa aman melalui kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat", jelas Kanit Intelkam Polsek Air Besar AIPDA Heriyadi.


    Selanjutnya Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan "Kegiatan Patroli Balala’ Pantakng Nagari ini merupakan kegiatan yang  rutin setelah pelaksanaan Pekan Naik Dango di Kabupaten Landak, kami dari Kepolisian khususnya Polsek Air Besar akan berupaya sebaik mungkin melakukan yang terbaik demi suksesnya kegiatan ini melalui sinergitas dan kerjasama dengan mitra kamtibmas lainnya sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar selama berlangsungnya kegiatan Belala'  Pantakng Nagari.


    Hal senada diutarakan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Air Besar Paulus saat di konfirmasi menyampaikan "Ucapan terima kepada pihak Kepolisian Sektor Air Besar telah memberikan pendampingan pelaksanaan patroli dalam rangka Balala' Pantakng Nagari yang dilaksanakan 3 Kabupaten (Mempawah, Landak, Kubu Raya) yang pelaksanaannya selama 2 hari yaitu jumat (26/5/2023) untuk tutup saka pukul 18.00 wiba dan buka saka esok harinya Sabtu (27/5/23) pukul 18.00 wiba",jelasnya.


    Penulis:  xixoctha

    Published: Alimin

    Komentar

    Tampilkan