-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pimred Sumaterannews.com Mendukung Penuh Program Pembangunan Bupati Lahat Serta Tak Lupa Bersilaturahmi dengan Kabiro Sumaterannews.com

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 24, 2023, 14:22 WIB Last Updated 2023-05-24T07:22:50Z


    Lahat
    , - Bertempat di rumah Nopiarman.S.IP selaku kepala biro sumateranews dan Heni Despiani  wartawan Sumateranews.com. di desa muarasiban kecamatan pulau pinang kabupaten lahat provinsi Sumatera Selatan. Rabu, 24/5/2023



    Pimpinan redaksi sumateranews.com Ulpa yusmadi bersama istri yang beralamat di kota palembang Sumatra Selatan "Silaturahmi kepada kepala biro dan wartawan sumateranews.com di kabupaten lahat.


    Silaturahmi Dalam rangka membahas program kerja untuk mendukung dan mempublikasikan berita- berita positif dan kritik membangun yang menunjang bidang pembangunan fisik/bidang pendidikan/bidang kesehatan dan bidang kesejahteraan rakyat di kabupaten lahat prov sumsel.


    Pimred sumaterannews Ulpa yusmadi mengatakan kepada kepala biro lahat Nopiarman.S.IP, dan wartawan  agar membantu mepublikasikan berita-berita positif atau pun berita kritik membangun untuk mendukung Bupati kabupaten lahat, Cik Ujang SH./Pemkab Menjalankan roda pemerintahan di kabupaten lahat.


    ""Kepala biro sumaterannews.com dan wartawan  kabupaten lahat Nopiarman.S.IP dan wartawan "Siap melaksanakan. Arahan dari pimpinan redaksi sumaterannews.com."


    Ulpa yusmadi. untuk mempublikasikan berita-berita positif/Kritik membangun untuk menunjang pembangunan dan bidang lainya di kabupaten lahat provinsi Sumatera Selatan.


    Di akhir acara silaturahmi pimpinan redaksi sumateranews.com dan kepala biro lahat,di lanjutkan dengan makan bersama.


    Penulis : Raju Yuslin/Nopiarman.S.IP

    Editor    : Admin 

    Komentar

    Tampilkan