-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Perpisahan dan Pelepasan Siswa-siswi SMP N 07 Kota Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 31, 2023, 20:36 WIB Last Updated 2023-05-31T13:36:22Z


    Bengkulu
    , - Sesuai dengan Visi SMPN 07 Kota Bengkulu yaitu menciptakan dan membentuk generasi penerus yang  Berkompetensi dan Berkompetisi di bidang Akademik dan Non Akademik. 31/05/23


    Hari ini Rabu 31 mei 2023 SMPN 07 Kota Bengkulu mengadakan pelepasan dan perpisahan kelas IX, acara di selenggarakan di gedung C UNIB,  acara pelepasan dan perpisahan berjalan hikmat dan meriah.


    Dalam acara Pelepasan dan perpisahan juga disertai dengan pemberian piagam penghargaan diberikan pada siswa-siswi dalam bidang akademik dan non akademik, dibidang non akademik yang diantaranya Basket, bola voly, paskibraka, dan karate, pemberian penghargaan dipimpin langsung oleh kepala sekolah SMPN 07 Kota Bengkulu Bapak Haidir, Spd, Yang dengan bangga melepas kurang lebih 200 siswa ini.

    Acara pelepasan dan perpisahan ini dihadiri juga perwakilan dari dinas pendidikan kota Bengkulu, kepala sekolah, ketua komite beserta anggota, Dewan guru, wali murid kelas IX serta siswa-siswi kelas IX SMPN 07 Kota Bengkulu.


    "Selamat Jalan Siswa-siswi kelas IX SMPN 07 Kota Bengkulu Tahun 2022/2023, Raihlah Cita-cita, jadilah generasi emas yang kreatif, inovatif dan berakhlak mulia membangun bangsa"


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan