-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Perkumpulan Adat Dayak Pasukan Merah Merasa Geram, Melihat Kendaraan Damtrak yang Melintas Melebihi Kapasitas Muatan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 14, 2023, 11:17 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:42Z


    Tanjung Redeb
    , - Pasukan merah,  Pak Aldi warga, yang berada di wilayah kecamatan teluk bayur jalan abu-abu merasa geram melihat kondisi saat ini, damtrak yang melebihi kapasitas muatan sering melintas di jalur wilayah ini, kami berharap agar tidak lagi melintas melebihi kapasitas muatannya. Minggu, 14/05/2023


    Melihat kondisi aspal di jalan abu-abu baru aja selesai, itulah alasan kami dengan kondisi aspal baru, kami memberikan peringatan buat damtrak yang melebihi kapasitas muatan di larang melintas di wilayah ini ujarnya.


    Perkumpulan pasukan merah, mengharapkan agar adanya kesadaran untuk damtrak yang bermuatan lebih, di harap untuk tidak melewati wilayah yang kami pasangin papan peringatan pemberitahuan karna di jalur belakang bandara masih ada jalan kami pasukan merah ingin kampung teluk bayur jadi rapi bersih indah.


    Perkumpulan pasukan merah di wilayah kabupaten berau berharap kepada warga agar dapat bersama sama menjaga berau, agar kualitas jalan saat ini tidak mengalami kerusakan  dan jalan abu-abu baru selesai pengerjaanya.


    Harapan warga dan perkumpulan pasukan merah teluk bayur, jalan yang dibuat oleh pemerintah dapat kita jaga bersama agar kondisi jalan abu-abu dapat digunakan bukan hanya sementara ini pungkasnya. 


    Penulis : RONI/Abd Rahman

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan