-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemkab Kaur Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Kabupaten Ke-20 Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 21, 2023, 14:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:09Z


    KAUR
    , – Menjelang persiapan peringatan HUT Kabupten yang Ke-20 tahun 2023 Pemkab Kabupaten Kaur gelar Do'a Bersama yang dipimpin oleh Ustad Basrin, di Masjid Al-Kahfi Bintuhan Desa Pasar Baru Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Sabtu sore (20/05/2023).


    Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST., Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman S.IK,.M.IK,.M.Si., Para Kabag dan Staf Ahli,  Para Kepala OPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kaur, 


    Dan para Guru Ngaji dan Pengurus Masjid di Kabupaten Kaur, Rombongan Jamaah Tabligh Dari Bengkulu, Medan dan Lampung,  Seluruh tamu undangan dan masyarakat kegiatan doa bersama dalam rangka HUT Kabupaten Kaur yang Ke-20 Tahun 2023.


    Dengan rangkaian kegiatan, Ceramah Agama yang di Isi oleh Ustad Ilham pada pukul 15.45 Wib dan Ceramah Agama yang di isi oleh Ustad Ma'ruf pada pukul 18.35 Wib.


    Dalam sambutannya Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST menyampiakn, ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan, serta para tamu undangan yang telah sempat hadir pada malam hari ini, dalam rangka doa bersama dan mendukung acara HUT Yang Ke-20 Kabupaten Kaur, ujarnya.


    “Saya berharap kita semua dapat mengikuti kegiatan ini dengan hikmah hingga akhir bersama-sama. Dengan kegiatan ini saya juga dapat mendengar keluh kesah masyarakat atas masih banyak kurangnya kemajuan yang dirasakan di Kabupaten Kaur.


    Kami juga Mengharapkan semoga dengan diadakannya kegiatan atau event besaar ini, akan membuat pemikiran kami semakin terbuka dalam mementingkan kemajuan Kabupaten Kaur Kedepannnya, tutup Wakil Bupati


    Dan dilanjutkan dengan Kegiatan Makan Bersama oleh Wakil Bupati kaur, Kapolres Kaur, Para Kepala OPD dan Jama’ah Tabligh Dari Bengkulu, Medan Dan Lampung.


    Dalam acara Kegiatan d’oa bersama dilakukan pengamanan oleh anggota Polres Kaur dan Polsek Kaur Selatan, dan Estimasi para tamu undangan dan masyarakat berjumlah ± 500 orang. Jelas Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman S.IK,.M.IK,.M.Si., melalui Kasi Humas Johni Selain kepada awak media Metro News Tv.


    Penulis : Ilpitar

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan