-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemkab Bolmong Melalui BKPP Mendapat Penghargaan Terbaik Dari BKN Award Ke-3 Seindonesia

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 31, 2023, 07:16 WIB Last Updated 2023-05-31T00:16:13Z

    BOLMONG, - Dalam Kategori Penerapan pemanfaatan Data Sistem informasi dan CAT, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) berhasil meraih penghargaan terbaik ke-3 dari BKN Award Tahun 2023. Selasa (30/5/2023).


    Penghargaan ini diumumkan oleh BKN Pusat dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) atas Kepegawaian Se - Indonesia yang dilaksanakan di Bandung.


    Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bolaang mongondow, Umarudin Amba kepada Media bahwa, piagam Penghargaan yang di berikan semua ini, karena hasil kerja yang baik dalam bimbingan Bupati Bolmong ir.Limi Mokodompit MM, bersama Sekretaris daerah (Sekda) Bolaang mongondow, Sehingga kita mendapat Prestasi yang baik,” Ucap Kepala BKPP Umarudin Amba.


    Kemudian Umarudin Amba berharap kepada Seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) Bolmong agar meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat, dan Belajar memanfaatkan Aplikasi yang Menjadi Regulasi diberikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN),” Ujar Umarudin Amba.


    “Selain itu juga untuk Prestasi ini bisa di Raih Pemerintah daerah bolmong, karena Peran serta dari Pj.Bupati Bolmong ir.Limi Mokodompit MM, bersama Sekda Bolmong Tahlis Gallang S,IP yang selalu Memotivasi dan memberikan Pelayanan yang terbaik pada Masyarakat Bolmong,” Terang Kepala BKPP umarudin Amba.


    “Begitu juga penilaian dilakukan dari sistem aplikasi yang ada di BKN Pusat dan BKN Regional XI Manado dalam hal kecepatan, permintaan peremajaan dalam upload data-data kepegawaian yang diminta.


    “Banyak penilaian dan keberhasilan Pemda Bolmong melalui BKPP dalam pemanfaatan aplikasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian atau(SAPK).


    Pemerintah daerah Bolmong sangat Berterimakasih pada Kepala Kantor BKN Manado dan seluruh jajaran atas dukungan dan bimbingan kepada pemkab Bolmong


    Penulis : M.B

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan