-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pelepasan Siswa SMAN 01 Mekakau Ilir Tahun 2022/2023 Berlangsung Sederhana dan Khidmat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, May 27, 2023, 15:04 WIB Last Updated 2023-05-27T08:04:31Z


    Oku Selatan
    , - Sebanyak 105 siswa kelas X11 SMAN 01 Kecamatan Mekakau ilir Kabupaten Oku selatan telah dinyatakan lulus seratus persen dengan nilai memuaskan. 


    Acara pelepasan di laksanakan di lapangan sekolah secara sederhana  dan di dukung oleh Orgen tunggal Rageta Group  atas permintaan seluruh wali murid dan di setujui oleh pihak komite sekolah (27/05/2023)


    Hadir dalam acara tersebut Bapak Camat  Mekakau Ilir Waliman Sp, Kepala Desa Tanjung besar Herman, Kepala sekolah SMAN 01 Drs Pangihutan simanungkalit Ketua Ko mite sekolah dan seluruh dewan guru juga seluruh siswa dan wali murid SMAN 01 mekakau Ilir.


    Dalam sambutannya Kepala sekolah SMAN 01 Mekakau Ilir Drs simanungkalit bepesan,"saya berharap kepada siswa yang telah lulus untuk tidak merasa puas hanya sampai di SMA ini saja raihlah ilmu kalian kejenjang yang lebih tinggi dan mudah mudahan dengan apa yang kamu capai untuk  bekal di masa depan  kamu nanti,"harapnya. 


    Komite sekolah dalam sambutannya juga menyampaikan kepada seluruh undangan," terselenggaranya acara ini mutlak dari kesepakatan wali murid artinya bukan dari Kepala Sekolah ataupun Komite Sekolah, hal ini  disampaikan untuk menghilangkan adanya ke salah pahaman, "tegasnya. 


    Pewarta : Masdin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan