-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pelantikan Pengurus KONI La ode Ilyas, M.Si Resmi di Lantik, Kabupaten Berau Periode 2023-3027

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 24, 2023, 07:54 WIB Last Updated 2023-05-24T00:54:40Z


    Kabupaten Berau
    , - Pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Berau masa bakti 2023-2027 dilaksanakan di Hotel Derawan Indah, Senin (22/5/2023) siang. La Ode Ilyas terpilih memimpin organisasi itu untuk periode empat tahun ke depan.


    Pelantikan La Ode Ilyas dan para pengurus dilakukan oleh Bupati Berau Sri Juniarsih Mas. Dalam kepengurusan masa bakti yang baru, Bupati Berau Sri Juniarsih berharap agar semua Cabor (Cabang olahraga) dapat dipersatukan menjadi lebih erat lagi.


    “Terus jalin komunikasi dan kerjasama dan saya berharap momentum ini dapat membentuk semangat KONI Berau dalam memasyarakatkan olahraga,” ucapnya.


    Dia mengatakan, perlunya kedewasaan dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi terutama di KONI sendiri.


    “Dalam menyelesaikan konflik-konflik baik internal maupun eksternal, diharapkan adanya kedewasaan dalam penyelesaiannya,” ujarnya.


    Dalam amanahnya, Bupati Berau juga menaruh harapan para pengurus mampu menjembatani setiap perbedaan.


    “Saya berharap kepada segenap jajaran Koni Berau masa bakti 2023-2027 dapat gesit dalam menindak setiap permasalahan dan dapat kembali menyatukan semua pihak karena saya tidak ingin mendengar bahwa masih ada cabor yang melakukan penolakan dan keberatan,” sambungnya.


    Ia pun mengatakan akan terus dilakukannya pemantauan terkait permasalahan internal di KONI yang baru baru ini cukup ramai.


    “Saya akan terus pantau terkait perkembangan konflik internal yang terjadi dalam KONI, sehingganya saya meminta kepada seluruh pihak terkait untuk terus mengamati perkembangan KONI kedepannya,” tuturnya.


    Ia pun berharap Kabupaten Berau dapat bersaing dengan daerah lain dan dapat mengharumkan Bumi Batiwakkal.


    “Saya berharap nama Kabupaten Berau dapat berdiri sejajar dengan daerah lain di Indonesia di berbagai ajang kompetisi,” pungkasnya. 


    Penulis : ABDUL RAHMAN/DG.SIKKI

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan